Rekomendasi Hotel Terjangkau di Semarang dengan Fasilitas Kolam Renang

Rekomendasi Hotel Terjangkau di Semarang dengan Fasilitas Kolam Renang

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Selain kuliner dan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam serta keseruan tersendiri, Di Semarang ini terdapat banyak hotel murah dan terjangkau dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang serta  berbagai jenis fasilitas lengkap lainnya.

Seperti berikut ini terdapat beberapa rekomendasi hotel dengan harga terjangkau namun menyediakan fasilitas unggulan termasuk kolam renang yang mengesankan dengan pemandangan kota Semarang yang indah.

1. Pandanaran Simpang Lima Hotel

Rekomendasi pertama hotel terjangkau dengan fasilitas kolam renang yaitu Pandanaran Simpang Lima Hotel yang lokasinya ada di Jalan Pandanaran Nomor 58, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Waktu tempuhnya hanya 15 menit berjalan kaki dari kawasan Simpang Lima Semarang.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,72 km dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (SRG). Selain itu Pandanaran Simpang Lima juga merupakan hotel dekat Dusun Semilir Eco Park Bawen berjarak sekitar 28,05 km dan Stasiun Cibeber berjarak sekitar 31,27 km.

BACA JUGA:Hotel Bintang 4 di Cilacap, Hotel Azana Asia yang Sering Diminati Wisatawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

Dengan tarif kisaran Rp 240.000 kamu bisa menginap di hotel ini yang sudah dilengkapi fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari WiFi gratis,TV kabel, brankas, Pusat Kebugaran, hingga kolam renang. Terdapat juga restoran yang menyajikan menu lezat ala Pandanaran Simpang Lima khusus untuk kamu.

2. Oak Tree Emerald Resort

Lokasi dari Oak Tree Emerald Resort berada di Palm Hill Estate Papandayan, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Oak Tree Emerald Resort merupakan penginapan yang menawarkan suasana sejuk, alami dan kolam renang yang luas disini juga menjadi daya tariknya tersendiri. Untuk bermalam di sana, kamu dapat dikenakan biaya mulai dari Rp 305.000 saja per malamnya. 

Di hotel ini terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Masjid I'tikaf Hidayaturrohman yang berjarak sekitar 9,19 km dan Puskesmas Purwoyoso yang berjarak sekitar 5,13 km.

Kemudian dari Stasiun Semarang Poncol , hotel ini hanya berjarak sekitar 4,78 km dan berjarak 5,75 km dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (SRG).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: