Menginap di Hotel Savoy Homann Klasik dan Tua

Menginap di Hotel Savoy Homann Klasik dan Tua

Menginap di Hotel Savoy Homman Klasik dan Tua-savoyhommanbandung-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kamu sudah nggak asing dengan nama kota Bandung. Kota dengan seribu sejarah, tempat keren, wisata indah, dan budaya-budayanya.

Salah satu contoh tempat keren adalah Hotel Savoy Homann Bandung. Tempat penginapan satu ini termasuk hotel tertua di Indonesia, dan menjaadi ikonnya Hotel di Bandung.

Sejarah Hotel Savoy Homann

Hotel Savoy Hammon ini dikabarkan dibangun oleh A. Homann, yaitu orang imigran Jerman yang datang ke Jawa Barat  sekitar 1870. dan membangun hotel ini. Namun hotel ini pernah mengalamai renovasi pada Februari 1937, dan selesai renovasi 1939, lalu banyak yang menyebut hotel ini dengan Savoy.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

BACA JUGA:Hotel Gunung Slamet, Penginapan Rp 70 ribu Di Tengah Kota Purwokerto

Hotel Savoy Homann, sebuah destinasi yang menghadirkan pesona klasik nan elegan di jantung Kota Bandung. Begitu melangkah masuk ke dalamnya, kesan kolonial Belanda begitu kental terasa. Bangunan yang memancarkan kemegahan zaman dulu, namun dengan sentuhan kenyamanan modern yang tak terbantahkan.

Bagi mereka yang mengapresiasi detail klasik, lobby hotel ini merupakan tempat yang memukau. Suasana yang tenang dan hangat, dengan furnitur bergaya, menciptakan pengalaman menyenangkan sejak awal. Atmosfer vintage yang terjaga dengan baik memberikan nuansa yang begitu istimewa.

Kamar-kamar di Hotel Savoy Homann tak kalah menarik. Dengan sentuhan elegan dan detail klasik, kamar-kamar ini menyajikan tempat istirahat yang tak hanya nyaman tetapi juga memikat. Keberadaan balkon di beberapa kamar memungkinkan para tamu menikmati keindahan kota Bandung.

Keunikan Hotel Savoy Homann tak hanya terletak pada arsitektur dan desain interior, tetapi juga pada pengalaman kuliner yang ditawarkan oleh restoran utamanya, The Heritage.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Berpotensi Terjadi di Cilacap, BPBD Siaga 24 Jam

 

BACA JUGA:Tokoh Agama Didorong Jadi Agen Keselamatan Berlalu Lintas

Suasana restoran yang hangat dan penuh nuansa klasik membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menikmati hidangan lezat. Menu makanan yang beragam, mulai dari steak hingga sop buntut, menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Bagi mereka yang mencari tempat untuk bersantai, The Garden adalah tempat yang pas. Suasana yang asik, penuh dengan aroma kopi dan makanan ringan yang lezat, menjadikannya tempat yang tepat untuk berkumpul atau sekadar melepaskan penat.

Kolam renang Hotel Savoy Homann juga menjadi daya tarik tersendiri. Luas dan nyaman, kolam renang ini memberikan kesempatan bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati suasana sekitarnya. Acara live music di sekitar kolam renang pada malam hari menambah nuansa romantis bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Hotel Savoy Hammon Bandung yang megah, klasik ini letaknnya sangat strategis sekali, beralamat tempat yang sangat terkenal di Bandung juga yaitu Jalan Asia Afrika Nomor 112, Cikawao, Kecamaran Lengkong, Kota Bandung.

Dengan demikian, Hotel Savoy Homann tidak hanya menyediakan akomodasi semata, tetapi juga menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan. Cocok bagi mereka yang menginginkan sentuhan klasik dan atmosfer yang elegan, hotel ini memberikan lebih dari sekadar tempat menginap, melainkan destinasi yang menawarkan kenangan tak terlupakan di tengah gemerlap kota Bandung. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: