4 Hotel Harga Terjangkau Di Blok M Square, Cocok Untuk Staycation!

4 Hotel Harga Terjangkau Di Blok M Square, Cocok Untuk Staycation!

4 Hotel Harga Terjangkau Di Blok M Square, Cocok Untuk Staycation!-tiket.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebagai salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang menonjol dengan aktivitas ekonomi yang dinamis, Blok M Square menawarkan kecepatan perputaran ekonomi yang cukup tinggi.

Jika Anda sedang bingung memilih tempat untuk staycation di daerah Blok M Square dengan harga yang tidak terlalu mahal, tapi tetap nyaman.

kini tersedia beberapa pilihan hotel terletak dekat Blok M Square yang dapat menjadi pilihan untuk akomodasi staycation Anda.

Ada beragam pilihan hotel di sekitar Blok M Square, termasuk beberapa yang memiliki reputasi kelas yang menengah ke tinggi.

 

BACA JUGA:Hotel Gunung Slamet, Penginapan Rp 70 ribu Di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Royal Ambarrukmo di Yogyakarta, Bukan Hotel Biasa

 

Dengan demikian, pengunjung memiliki fleksibilitas dalam memilih hotel yang sesuai dengan dana mereka masing-masing, menawarkan berbagai opsi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan individu.

Berikut ini rekomendasi Hotel untuk Staycation di kawasan Blok M Square

 

1.F Hotel Jakarta

 

F Hotel Jakarta, sebuah bangunan Hotel berlantai lima, menawarkan 53 pilihan kamar yang nyaman dan tenang untuk para tamu yang ingin beristirahat.

Fasilitas yang disediakan meliputi internet WiFi gratis di seluruh area, layanan kamar, layanan laundry, dan taman yang dapat digunakan untuk bersantai.

 

BACA JUGA:Berikut Deretan Hotel Terbaik di Gunung Kidul 2023

BACA JUGA:Hayden Inn Purwokerto, Hotel Ekslusif di Dalam Gang Kota Purwokerto

 

Di dalam setiap kamar, tersedia berbagai kelengkapan seperti AC, televisi, telepon, meja, brankas, lemari pakaian, handuk, serta perlengkapan mandi. 

Fasilitas ini terletak secara strategis di Jalan Panglima Polim Raya No. 101, Blok M, Jakarta, dengan jarak yang singkat hanya sekitar 360 meter dari Blok M Plaza dan 430 meter dari Blok M Square.

Hotel berbintang tiga ini menyajikan tarif yang terjangkau, dimulai dari Rp. 308.000 per malam.

 

2.Oak Tree Urban Hotel

 

Jika Anda tengah mencari opsi penginapan yang ekonomis dan terjangkau, hotel Oak Tree Urban dapat menjadi solusi yang tepat.

 

BACA JUGA:Murah Banget, Hotel Dekat Candi Prambanan Buat Liburan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

 

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk layanan kamar, keberadaan mesin ATM di sekitar hotel. 

Berbagai fasilitas menarik seperti Pub & Bar, area BBQ, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan concierge, fasilitas lift, restoran, akses WiFi, dan beragam fasilitas lainnya.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sampit V No. 3, Blok M, menawarkan total 65 kamar yang dapat Anda sewa dengan tarif mulai dari Rp 383.500 per malam.

 

3.Amaris Panglima Polim

 

Amaris Hotel Panglima Polim diperhitungkan sebagai salah satu hotel terpilih di daerah Blok M yang sangat direkomendasikan untuk para tamu.

 

BACA JUGA:3 Keuntungan menginap di Hotel Royal Safari Garden, Puncak Bogor

BACA JUGA:Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

 

Dengan total 38 kamar, hotel ini menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. 

Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti restoran, lift, kotak penyimpanan barang berharga, area khusus untuk merokok, akses WiFi gratis di kamar dan area umum, pusat bisnis, layanan dan beragam fasilitas lainnya.

Lokasinya  Jl. Panglima Polim No.2, RT.7/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Untuk Tarif sewa per malamnya juga sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 371.900.

 

BACA JUGA:Leuweung Geledegan Ecolodge, Hotel di Bogor yang DIlengkapi Pemandangan Alam Terbaik

BACA JUGA:5 Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto, Murah dan Fasilitas Lengkap!

 

4.M Hotel Jakarta

 

Posisinya sangat berdekatan dengan Blok M Square, hanya sekitar 50 meter, serta berjarak sekitar 80 meter dari Mall Blok M.

Hotel bintang 3 ini menawarkan 52 kamar tidur dengan fasilitas lengkap, yang akan mmebuat  kamar nyaman dan menenangkan. 

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, televisi, akses WiFi gratis, area duduk, meja, lemari pakaian, brankas, dan perlengkapan mandi.

Selain dengan fasilitas lengkap di kamarnya, Hotel ini juga menyediakan layanan kamar, layanan laundry, dan layanan kebersihan harian.

Berlokasi di Jl. Melawai 6 No.27, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta.

Untuk Tarif kamar per malamnya juga masih sangat teejangkau dengan akomodasi dan fasilitas yang tersedia, dengan harga mulai dari Rp. 404.959. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: