Berikut Deretan Hotel Terbaik di Gunung Kidul 2023

Berikut Deretan Hotel Terbaik di Gunung Kidul 2023

Berikut Deretan Hotel Terbaik di Gunung Kidul 2023 [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Terdapat salah satu Kabupaten terluas di DIY yang tak kalah menarik dengan daerah lainnya, yaitu Gunung Kidul. Selain berbagai pilihan wisata yang ada, di Kawasan ini juga ternyata terdapat banyak pilihan hotel yang bisa jadi pilihan untuk mencoba sensasi baru saat kamu berlibur di kawasan ini.

Berikut rekomendasi deretan hotel terbaik di Kawasan Gunung Kidul yang lokasinya berada dekat dengan alam dan tentunya menyajikan pemandangan atau view yang memukau.

1. Giri Wanara

Rekomendasi seretan hotel terbaik di Gunung Kidul pertama yaitu Giri Wanara yang lebih tepatnya ada di Dusun Wunung RT.01/RW.02, Kec. Wonosari, Kab. Gunungkidul, Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta Giri Wanara Glamping Resort adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Wonosari.

Giri Wanara Glamping Resort hotel terbaik di Gunung Kidul ini juga merupakan akomodasi dekat Gudeg Yu Djum yang berjarak sekitar 33,63 km dan Candi Sari yang berjarak sekitar 31,44 km.

BACA JUGA:Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

BACA JUGA:Leuweung Geledegan Ecolodge, Hotel di Bogor yang DIlengkapi Pemandangan Alam Terbaik

Harga kamar termurah di Giri Wanara Glamping Resort sekitar Rp 854.487 dan terdapat beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di Giri Wanara Glamping Resort, diantaranya seperti Rewanda Twin, Rewanda Double, Kapiwara Double, dan Kapiwara Twin

Selain menawarkan kenyamanan bagi istirahat kamu, menginap di Giri Wanara Glamping Resort juga memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan kamu.

Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu bersama pasangan, keluarga, ataupun teman. Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat kamu nyaman berada disini, Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti 

2. Radika Paradise Villa & Cottage

Rekomendasi deretan hotel terbaik di Gunung Kidul selanjutnya yaitu Radika Paradise Villa & Cottage Lokasinya ada di Jalan Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Tepus, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: