3 Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

3 Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

3 Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro-Instagram @jogjaimages-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ingin mencari hotel di Jogja yang menyediakan layanan check-in 24 jam dan berlokasi dekat Malioboro serta Stasiun Tugu? Tenang, Anda tidak sendirian. Banyak orang yang juga mencari hotel check-in 24 jam di Yogyakarta, terutama yang berdekatan dengan destinasi wisata terkenal. 

Namun ternyata, mencari hotel semacam itu cukup sulit karena sebagian besar hotel masih mematuhi aturan check-in pada pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00. Meskipun ada kebijakan bebas check-in, namun kebijakan check-out masih tetap pada pukul 12.00. Hal ini secara otomatis menyebabkan waktu dan biaya sewa kamar terbuang sia-sia, dan kita tidak bisa sepenuhnya menikmati fasilitas kamar sepanjang hari.

Bagi para pelancong yang ingin menikmati staycation lebih lama, tentu penting untuk memilih hotel yang menerapkan layanan stay 24 jam, dimana waktu dihitung sejak saat check-in. Dengan konsep ini, selama satu hari, kita dapat menikmati fasilitas hotel di luar kamar seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, bar, atau fasilitas lainnya. 

Ini memberikan fleksibilitas bagi wisatawan untuk tidak hanya terpaku di dalam kamar, kecuali bagi pasangan yang sedang berbulan madu yang mungkin menginginkan privasi penuh selama 24 jam. Jika ingin menjelajahi wisata terdekat, tidak perlu khawatir karena waktu tidak terbuang habis untuk bersantai dan istirahat, dan tidak perlu terburu-buru untuk check-out setelah melewati jam 12 siang.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Kapsul Malioboro, Salah Satunya Dibawah Rp 100 ribu

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dekat Malioboro Terbaik Untuk Staycation!

Berikut 3 daftar hotel check in 24 jam dekat Malioboro yang kami rekomendasikan.

1.  Malioboro Prime Hotel

Rekomendasi hotel check in 24 jam di Jogja yang pertama yaitu Malioboro Prime Hotel. Malioboro Prime Hotel adalah salah satu penginapan yang berlokasi di seberang Stasiun Tugu Yogyakarta. Letaknya sangat dekat dengan Malioboro, hanya berjalan kaki selama 5 menit, Anda sudah bisa mencapai Jalan Malioboro yang terkenal dengan pertunjukan jalanan, berbagai tempat makan, penjual souvenir, dan ramai dengan wisatawan. 

Pada pandangan pertama, hotel ini mungkin tidak terlalu berbeda dari hotel-hotel lain, namun keunggulan Malioboro Prime Hotel terletak pada program Flexy Stay yang mereka tawarkan.

Flexy Stay adalah layanan yang memungkinkan tamu melakukan check-in kapan saja dan dapat menginap selama 24 jam sejak waktu check-in. Program ini berlaku dari hari Minggu hingga Kamis. Untuk hari Jumat-Sabtu, kebijakan umum tetap berlaku dengan check-in pada pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00. Hotel ini juga menyediakan layanan transit atau short time selama 8 jam. 

Para tamu dapat menikmati kamar sederhana yang lengkap dengan fasilitas TV, Wi-Fi, ketel listrik, area duduk, dan kamar mandi selama 24 jam. Apabila merasa bosan di dalam kamar, pengunjung juga memiliki akses ke fasilitas di luar kamar, seperti restoran, pusat bisnis, ruang pertemuan, dan area parkir. Untuk menyewa kamar di Malioboro Prime, tarif dimulai dari Rp 400 ribu.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: