Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

Bulgari Resort Bali merupakan salah satu hotel tebing terbaik di Bali.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tak heran jika Bali menjadi destinasi liburan favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasalnya, kamu selalu dapat menikmati keberagaman budaya dan adat istiadat menariknya. 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati panorama indah dari tebing. Pemandangan laut yang indah diikuti dengan langit biru pastinya akan sangat membuat kamu terkesan. 

Bahkan, pengalaman tersebut bisa kamu nikmati dengan menginap di beberapa hotel di bawah ini. Inilah deretan hotel tebing terbaik di Bali yang cocok untuk bersantai:

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

BACA JUGA:Menikmati Pesona Desa Panglipuran Bali, Desa Wisata yang Terkenal di Dunia

1.Anantara Uluwatu

Ingin menikmati panorama matahari terbenam yang menyenangkan dari tebing? DDengan membawa konsep modern, kamu dapat menemukan interior ruangan yang dibuat menggunakan material kaca. Itu sebabnya Anda bisa melihat pantai langsung dari kamar. 

Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati pengalaman kuliner bertabur bintang. Anantara Uluwatu menawarkan paket bersantap di tebing dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, para tamu juga dapat mengunjungi Pantai Padang Padang yang hanya berjarak beberapa langkah dari hotel.

BACA JUGA:Apa Itu Incognito Hotel ? Ini Penjelasan dan Ketentuannya

BACA JUGA:Pengertian dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Hotelier

2. Resor & Spa AYANA

Liburan ke Bali belum lengkap tanpa menginap di AYANA Resort and Spa. Pasalnya, kamu bisa menikmati pengalaman bersantai jauh dari kehidupan perkotaan. AYANA Resort and Spa memiliki konsep rumah bergaya tradisional Bali.

Puncak dari AYANA Resort and Spa adalah Cliffside Rock. Ruang terbuka tanpa atap ini memungkinkan kamu menikmati minuman sambil menikmati indahnya pemandangan laut. 

3. Bulgari Resort Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: