Murah Banget, Hotel Dekat Candi Prambanan Buat Liburan

Murah Banget, Hotel Dekat Candi Prambanan Buat Liburan

Murah Banget, Hotel Dekat Candi Prambanan Buat Liburan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Yogyakarta merupakan daerah yang cukup terkenal di Indonesia. Yogyakarta juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Banyak sekali orang lokal bahkan dari mancanegara yang tertarik untuk liburan di Yogyakarta. Salah satu candi megah juga terdapat di Yogyakarta.

Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi Prambanan berlokasi di Jalan Raya Solo-Yogyakarta No. 16, Kranggan, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Candi Prambanan menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi. Juga banyak wisatawan mancanegara yang tertarik untuk melihat dan berkunjung ke Candi Prambanan.

BACA JUGA:Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Wisata Candi Prambanan juga sangat popoler sebagai tempat untuk melihat sunset atau matahari terbenam. Kalian yang berkunjung pasti membutuhkan hotel untuk menginap.

Karena tidak cukup dengan sehari saja ketika ingin berkunung ke Candi Prambanan. Berikut adalah hotel murah yang ada di sekitar Candi Prambanan.

1. Hotel Jaya Kusuma

Rekomendasi pertama hotel dekat Candi Prambanan ada Hotel Jaya Kusuma. Hotel ini sangat dekat dan hanya bersebrangan dengan Candi Prambanan.

Hotel Jaya Kusuma hanya berkjarak 350 meter. Kalian bisa mencoba hotel ini jika memang ingin bermalam di dekat Candi Prambanan.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

BACA JUGA:Ayam Bakar Pedas Artomoro, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: