Samsung Galaxy A15, Handphone Murah Namun Spek Tinggi Dari Samsung!

Samsung Galaxy A15, Handphone Murah Namun Spek Tinggi Dari Samsung!

Samsung Galaxy A15-May Tinh Vui-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini berbagai merek handphone android bersaing ketat dengan mengeluarkan tipe terbarunya. Seperti yang hendak rilis yakni Samsung Galaxy A15.

Sejauh ini, merek Samsung menjadi merek yang terkenal elite di ranah handphone android karena harganya yang terkesan mahal.

Namun siapa sangka mereka mampu beradaptasi dengan mengeluarkan handphone murah namun dengan spek yang tinggi sehingga mampu bersaing dengan merek-merek terkini.

Samsung Galaxy A15 akan menjadi bukti bahwa Samsung mampu beradaptasi dengan kondisi. Berikut informasi lengkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A15 yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Flagship Murah 2023, Spesifikasinya Gak Main-Main!

BACA JUGA:HP Xiaomi 13T Hampir Sempurna di Kelasnya, Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy A15

Pada seri sebelumnya, samsung berhasil merilis Samsung Galaxy A14 pada Januari 2023 yang mana kala itu laku keras karena harga murah namun sudah dapat memiliki handphone bermerek Samsung.

Samsung Galaxy A15 saat ini sudah ada bocoran spesifikasinya. Handphone ini diketahui akan menggunakan layar OLED berukuran 6,5 inci, resolusi HD Plus, dan refresh rate 90 Hz.

Informasi tersebut dibocorkan oleh salah seorang tipster gadget bernama Paras Guglani di akun X Twitter pribadinya. Dia sudah sering membocorkan berbagai spesifikasi handphone yang hendak rilis dan benar adanya.

Jika bocoran spesifikasi dari orang tersebut benar, maka Samsung Galaxy A15 akan mengalami peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G November 2023

BACA JUGA:Itel A70, HP Mirip Iphone 15 Pro Max Harga Satu Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: