Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G November 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G November 2023

Spesifikasi dan harga Smartphone Samsung Galaxy M54 5G di bulan November 2023-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Samsung merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia yang berasal dari Korea Selatan. Samsung telah banyak memproduksi berbagai jenis smartphone dengan spesifikasi dan kualitas yang terbaik.

Salah satu produk Samsung dari lini Galaxy M yang terkenal, yaitu Samsung Galaxy M54 5G. Smartphone ini menawarkan sejumlah fitur canggih dan konektivitas 5G yang memukau. 

Desain dan Layar Samsung Galaxy M54 5G

Samsung Galaxy M64 5G hadir dengan desain yang elegan dan modern. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, membuatnya nyaman digenggam.

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

 

Samsung Galaxy M54 5G dilengkapi dengan Layar Super AMOLED Plus berukuran besar sekitar 6,5 inci dengan resolusi (1080 x 2400 piksel), dan tak lupa refresh rate yang mencapai 120hz yang memberikan pengalaman visual yang memukau dengan resolusi tinggi dan warna yang hidup.

Performa dan Kinerja Samsung Galaxy M54 5G

Ditenagai oleh prosesor octa-core terbaru, dengan chipset Exynos 1380, Samsung Galaxy M54 5G menawarkan kinerja yang cepat dan responsif. Didukung oleh RAM sebesar 8GB, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan ukuran yang berat dan multitasking tanpa hambatan.

Kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit.

BACA JUGA:Menjelajahi Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A34 5G Performa dan Spesifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: