Sebuah Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan di Kebun Cabe Milik Warga di Ajibarang

Sebuah Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan di Kebun Cabe Milik Warga di Ajibarang

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah sepeda motor tanpa pemilik (tak bertuan, red) ditemukan terparkir di salah satu kebun cabe milik warga di Rt 1 Rw 4 Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Sepeda motor honda vario berwarna hitam dan merah mudah dengan nomor polisi R 5642 UC tersebut ditemukan sekitar  pukul 07.00 WIB di Kebun Cabe milik Suhartono Minggu (12/11/2023) kemarin.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto menjelaskan, pihaknya mendapati adanya motor tanpa pemilik tersebut setelah menerima laporan dari warga. 

"Jadi kami dapat informasi dari masyarakat, lalu kami mendatangi lokasi kemudian mencari tahu pemilik kendaraan tersebut," katanya, Selasa (14/11/2023). 

BACA JUGA:CEK ! Tips dan Persiapan Pengendara Sepeda Motor Agar Aman Menghadapi Musim Hujan

BACA JUGA:Tips Aman Parkir Sepeda Motor agar Tidak Kecurian

Namun sampai saat ini, dijelaskan, belum diketahui pasti siapa pemilik dari sepeda motor tersebut dan kenapa dapat berada di kebun cabe tersebut. 

"Sementara juga telah kami kroscek ke Sat Reskrim Polresta Banyumas, dan masih dalam penyelidikan. Dan apakah pemiliknya ada atau tidak sampai saat ini belum ada juga yang laporan ke Polsek," lanjut AKP Heri.

Menurut Kapolsek, tentunya bagi warga yang merasa memiliki motor tersebut agar segera mendatangi Polsek Ajibarang 

"Sampai saat ini, belum ada yang mengakui. Dan kami juga berusaha menyampaikan kalau ada yang merasa itu miliknya silahkan datang dan dibuktikan dengan surat-surat lengkap," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: