Banner v.2
Banner v.1

Inilah Motor Honda GB350 C,Tampang Klasik, Performa Modern!

Inilah Motor Honda GB350 C,Tampang Klasik, Performa Modern!

Inilah Motor Honda GB350 C,Tampang Klasik, Performa Modern!--

RADARBANYUMAS.CO.ID - Honda Jepang kembali menarik perhatian publik dengan meluncurkan motor klasik terbarunya, Honda GB350 C. Motor ini dibanderol dengan harga 668.800 yen, atau sekitar Rp73 jutaan jika dikonversi ke rupiah.

Sekilas, tampangnya mengingatkan kita pada Royal Enfield Bullet 350, salah satu pesaing terdekatnya. Namun, desain jok terpisah antara pengendara dan penumpang memberikan ciri khas tersendiri.

Di pasar Jepang, Honda menawarkan GB350 C dalam dua pilihan warna menarik. Warna tersebut adalah puco blue dan gunmetal black metallic, yang semakin memperkuat nuansa retronya.

Dari sisi dimensi, motor ini cukup ideal untuk pengendara Asia. Panjangnya 2.205 mm, lebar 790 mm, tinggi 1.105 mm, dan jarak sumbu roda mencapai 1.440 mm.

BACA JUGA:Mau Tampil Beda? Ini 4 Ide Modifikasi Motor Listrik Yadea T9 yang Aman dan Stylish

BACA JUGA:Motor Paling Laris yang Jadi Simbol Gaya Hidup Sukses: Cerita Nyata Pengguna Yamaha NMAX

Ground clearance 165 mm menjadikan motor ini cocok untuk diajak menjelajah jalanan berbatu maupun perbukitan. Jok setinggi 800 mm membuat kendaraan ini mudah dijangkau bagi kebanyakan orang Indonesia.

Bobotnya sendiri terbilang pas, yakni 186 kg, sehingga tetap stabil tapi tidak terlalu berat. Cocok untuk digunakan sehari-hari maupun touring santai.

Spesifikasi Honda GB350 C

Mesin Bertenaga, Siap Menemani Petualangan

Honda GB350 C menggunakan mesin satu silinder berpendingin udara dengan kode NC59E. Mesin OHC 4-tak ini memiliki kapasitas ruang bakar 348 cc dan bore x stroke 70 mm x 90,5 mm.

Kompresi mesin tergolong rendah, hanya 9,5:1, artinya bisa menggunakan bahan bakar dengan RON rendah. Motor ini pakai sistem injeksi PGM-FI yang bikin tenaga maksimalnya mencapai 20 PS di putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Yamaha MX King 2021, Motor Bebek dengan Performa Galak dan Fitur Modern

BACA JUGA:Cari Motor Gaya Klasik tapi Teknologi Modern? Intip Keunggulan Yamaha XSR 155

Torsi puncaknya mencapai 29 Nm di 3.000 rpm, membuat motor ini responsif di putaran rendah. Transmisinya memakai sistem manual 5 percepatan dengan kopling multiplat basah.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: