Fakta Menarik Tentang Kucing Sebagai Peliharaaan Paling Disukai Banyak Orang

Fakta Menarik Tentang Kucing Sebagai Peliharaaan Paling Disukai Banyak Orang

Fakta Menarik Tentang Kucing Sebagai Peliharaaan Paling Disukai Banyak Orang-The Cat Meow-

RADARBNAYUMAS.DISWAY.ID – Kuning adalah hewan berbulu yang banyak sekali ditemukan di Indonesia. Kucing ini juga hewan yang banyak dipelihara oleh orang Indonesia. hewan peliharaan ini sangatlah populer dan menarik perhatian banyak orang.

Banyak pecinta hewan peliharaan yang tertarik hatinya untuk memelihara kucing. Hewan berbulu satu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan hanya anjing.

Kucing juga terkadang bisa menjadi sangat aktif dan mudha diajak berteman. Kucing juga bisa diajak bermain bersama ketika dipelihara.

Kucing juga sangatlah mudah untuk diadopsi. Banyak sekali orang yang ingin mengadopsi kucing sebagai hewan peliharaan dan teman dirumah.

BACA JUGA:Pencegahan Heat Stroke Pada Kucing dan Anjing, Jangan Disepelekan!

BACA JUGA:Gejala Heat Stroke Pada Kucing dan Anjing, Begini Agar Tidak Salah Penanganan!

Kucing sendiri memiliki Indera pendengar yang luar biasa. Hewan peliharaan ini juga memiliki lompatan yang cukup tinggi.

Kalian tidak perlu kaget jika saat memelihara kucing suka meilhat mereka menaiki banyak etalase atau furniture rumah. Kucing juga memiliki cakar yang cukup tajam.

Selain hal tersebut ternyata ada banyak sekali fakta kucing yang menarik. Kalian yang ingin memelihara kucing atau memiliki kucing perlu tahu fakta berikut.

BACA JUGA:Cilacap Masih Negatif Rabies, Dispertan Ajak Masyarakat Vaksinasi Hewan Peliharaannya

BACA JUGA:Serba Bisa, Petugas Damkar Pos Jaga Majenang Selamatkan Anjing Peliharaan di Sela-Sela Bangunan

Ternyata Kucing Memiliki 18 Jari Kaki

 Umumnya kucing memiliki dua kaki depan dan dua kaki belakang. Kaki depan kucing memiliki lima jari setiap kaki depannya. Sedangkan kaki belakangnya memiliki empat jaris pada setiap kaki belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: