Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k

Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k

Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k-@Wikipedia-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Kota Yogyakarta sudah lama terkenal sebagai salah satu kota tujuan wisata terbaik di Indonesia. Selain wisatanya, sekarang di kota ini semakin banyak pilihan hotel bengan berbagai fasilitas dan harga yang beragam.

Ada beberapa pilihan hotel di Sleman dengan tarif mulai dari Rp 200.000-an saja dan bisa dijadikan alternatif tempat bermalam seperti berikut ini.

1. Kusuma Syariah Hotel Yogyakarta 

Rekomendasi hotel di sleman yang pertama yaitu Kusuma Syariah Hotel Yogyakarta yang lebih tepatnya ada di Jalan Wijaya Kusuma, Dero no. 29 Condong Catur, Sleman 55564

Lokasi hotel di Sleman ini sangat strategis karena hanya berjarak 4,55 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto atau JOG dan dari Stasiun Maguwo hanya berjarak sekitar 4,58 km.

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

BACA JUGA:Hotel 50 Ribuan di Purwokerto, Tetap Bersih dan Nyaman!

Salah satu hotel di Sleman ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik dan harga inap di sini mulai dari Rp 200.000 saja, meski murah hotel ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Tersedia kolam renang untuk bersantai, resepsionis yang siap 24 jam melayani, terdapat restoran yang menyajikan menu lezat dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

2. Omah Njonja Bed & Brasserie

Rekomendasi hotel selanjutnya yaitu mah Njonja Bed & Brasserie yang ada di Jalan Sawitsari M1 Condong Catur, Sleman, harga inap di hotel ini mulai sekitar Rp 233.000 yang memiliki penyejuk udara, dan kamu tetap dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Hotel di Sleman ini tersedia juga kolam renang dan sarapan. Selain itu, Jungle Paintball Jogja merupakan hotel yang cukup strategis, selama berada di sini, jangan lupa mampir ke Taman Sari Bar & Grill, salah satu restoran pub di Sleman, yang jaraknya berdekatan dengan Omah Njonja Bed & Brasserie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: