Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k

Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k

Pilihan Hotel di Sleman Yogyakarta Start From 200k-@Wikipedia-

3. Next Hotel Yogyakarta

BACA JUGA:Apa Itu Incognito Hotel ? Ini Penjelasan dan Ketentuannya

BACA JUGA:Tips Hemat di Hotel yang Bisa Kalian Coba Saat Menginap

Next Hotel Yogyakarta lokasi lebih tepatnya ada di JL. Laksa Adisucipto Km 8 Janti Caturtunggal, Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,65 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan dari Stasiun Maguwo hanya berjarak sekitar 2,04 km.

Menginap di Next Hotel Yogyakarta ini memiliki tarif mulai dari Rp 490.000 dan tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan kamu, tapi juga menawarkan kenyamanan istirahat.

Hotel di Sleman ini adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah,hotel ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Nikmati fasilitas dan kualitas layanan terbaik serta pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini. Pusat kebugaran dan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini.

Terdapat juga restoran yang menyajikan menu lezat ala Next Hotel Yogyakarta dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

Demikian rekomendasi hotel di Sleman dengan tarif mulai dari Rp 200.000 saja dengan fasilitas dan layanan terbaik yang bisa kamu jadikan referensi apabila liburan ke Kota Yogyakarta. (fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: