Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh, Mudah dan Aman!

Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh, Mudah dan Aman!

Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh-L Hong to Rtai-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lem super sampai saat ini masih amat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Namun cara menghilangkan lem super yang menempel di bagian tubuh harus diketahui sebagai langkah pencegahan.

Seperti yang belum lama terjadi di Jakarta Utara. Seorang warga meminta tolong kepada Damkar karena kakinya menempel dengan sandal akibat adanya lem super. Hanya dalam 35 menit Damakr berhasil melepaskannya.

Lem super bisa sangat efektif untuk menempelkan berbagai bahan, tetapi ketika lepas kendali, terkadang kita bisa menemui situasi di mana lem super menempel ke kulit atau bagian tubuh lainnya.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan lem super yang menempel ke bagian tubuh? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Tips Untuk Anda Ingin Perawatan Kulit Berminyak dan Berjerawat

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh

Ada banyak sekali cara menghilangkan lem super yang menempel ke bagian tubuh. Kali ini Radarmas telah merangkai urutan caranya yang bisa kalian lakukan berurutan hingga dapat menghilangkan lem supernya.

Pertama-tama, jangan panik. Panik dapat membuat situasi terasa lebih buruk dan meningkatkan risiko untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan. Tetap tenang dan fokus pada langkah-langkah yang aman.

Cuci area yang terkena lem super dengan air hangat dan sabun. Air hangat dapat membantu melunakkan lem, sementara sabun membantu melarutkan residu. Gosok lembut area tersebut dengan tangan atau menggunakan kain lembut.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Gatal Pada Kulit Tanpa Perlu Obat

BACA JUGA:Berbagai Tips dan Cara Untuk Hilangkan Stretch Mark

  • Minyak

Oleskan minyak, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun, ke area yang terkena lem super. Diamkan sejenak untuk membiarkan minyak meresap ke dalam lem. Kemudian, gosok lembut atau gunakan benda lembut untuk mengangkat lem yang melunak.

  • Pasta Gigi Non-Gel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: