Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh, Mudah dan Aman!

Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh, Mudah dan Aman!

Cara Menghilangkan Lem Super yang Menempel ke Bagian Tubuh-L Hong to Rtai-

Pasta gigi non-gel (bukan pasta gigi gel) dapat menjadi agen abrasif yang membantu menghilangkan lem super. Oleskan pasta gigi pada area yang terkena dan gosok lembut dengan sikat gigi atau jari. Bilas dengan air setelahnya.

BACA JUGA:Tips Perawatan Kulit Wajah Mudah untuk Para Pria

BACA JUGA:7 Tips Membangun Ruko Minimalis 1 Lantai yang Simpel dan Estetik

  • Asam Asetat (Cuka Putih)

Cuka putih dapat membantu melarutkan lem super. Basahi kain bersih dengan cuka putih dan tempelkan ke area yang terkena lem. Biarkan selama beberapa menit sebelum menggosok lembut dan membersihkan area dengan air.

  • Alkohol Isopropil

Alkohol isopropil dapat membantu melarutkan lem super. Oleskan alkohol pada area yang terkena dengan kapas atau kain bersih. Gosok lembut dan bersihkan dengan air setelahnya.

  • Acetone (Penghapus Cat)

Acetone, yang umumnya ditemukan dalam pembasmi cat, juga dapat membantu melarutkan lem super. Gunakan acetone dengan hati-hati dan hindari area yang sensitif. Pastikan untuk mencuci area yang terkena dengan sabun dan air setelah penggunaan acetone.

BACA JUGA:Tips Perawatan Kulit Kering dengan Baik

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

  • Panggil Damkar

Jika tidak bisa juga kalian bisa memanggil Damkar untuk membantu menghilangkan lem supernya karena Damkar amat terlatih dalam berbagai permasalahan. Jangan lupa untuk memberikan imbalan kepada mereka.

  • Konsultasikan dengan Ahli Kesehatan

Jika upaya untuk menghilangkan lem super tidak berhasil atau jika ada reaksi kulit yang tidak diinginkan, segera konsultasikan dengan ahli kesehatan. Mereka dapat memberikan panduan lebih lanjut dan menilai apakah ada risiko kesehatan yang perlu diperhatikan.

Sekarang kalian sudah tahu cara menghilangkan lem super yang menempel ke bagian tubuh. Sehingga dapat berjaga-jaga apabila suatu hari mendapatkan hal yang tak diinginkan tersebut. (okt) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: