Tumpahan Minyak Goreng Sebabkan Pengendara Motor Terjatuh di Pertigaan Patung Knalpot

Tumpahan Minyak Goreng Sebabkan Pengendara Motor Terjatuh di Pertigaan Patung Knalpot

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto turun langsung membersihkan tumpahan minyak goreng di Patung Knalpot.-ADITYA/RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tumpahan minyak goreng diduga menjadi penyebab belasan pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh di pertigaan Patung Knalpot, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakkum Iptu Arif Trianto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ada sejumlah pengendara sepeda motor yang jatuh terpeleset, di pertigaan Patung Knalpot, akibat jalan licin.

"Setelah dicek ternyata ada tumpahan minyak goreng di lokasi sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh tersebut,” katanya. 

Diketahui, tumpahan minyak goreng tersebut berasal dari pedagang yang melibtas lokasi. "Jeriken minyak goreng yang dibawa pedagang tersebut, jatuh dan isinya tumpah di lokasi," ujarnya.

BACA JUGA:Motor Terpeleset Tumpahan Oli

BACA JUGA:Warga Bobotsari Keluhkan Tumpahan Cor

Hal tersebut, membuat lokasi menjadi licin dan menyebabkan pengendara sepeda motor yang melintas terpeleset bahkan terjatuh.

Melihat kondisi tersebut, Satlantas Polres Purbalingga dibantu satu unit mobil Pemadam Kebakaran melakukan pembersihan tumpahan minyak.

Tumpahan minyak kemudian disemprot menggunakan air dari mobil Pemadam Kebakaran. Karena kondisi tumpahan minyak yang sangat banyak, petugas kemudian menutup jalan yang licin dengan serbuk gergajian kayu  

Selanjutnya, serbuk yang sudah menyatu dengan tumpahan minyak goreng dibersihkan dengan cara disapu. Setelah itu, kembali disemprot menggunakan air dari mobil pemadam kebakaran. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: