Objek Wisata Alas Kedaton : Lokasi, Daya Tarik, dan Fasilitasnya

Objek Wisata Alas Kedaton : Lokasi, Daya Tarik, dan Fasilitasnya

Daya tarik dari objek wisata Alas Kedaton.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika anda sedang berlibur ke kawasan Tabanan Bali, sempatkanlah untuk mengunjungi wisata Alas Kedaton. Tempat wisata ini merupakan kawasan hutan lindung yang dihuni oleh kera dan kelelawar. 

Wisata Alas Kedaton juga bisa menjadi tempat lain bagi Anda yang ingin healing dan mencari ketenangan di tengah keseharian. Faktanya, hutan yang masih dilindungi membuat udara di kawasan ini memang masih segar.

Objek wisata ini berlokasi di Jalan Raya Alas Kedaton, Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita

BACA JUGA:Desa Penglipuran Bali yang Miliki Sejuta Daya Tarik Tersendiri

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Harga Tiket Masuk

- Dewasa (WNI): Rp 20.000

- Anak-anak: Rp 15.000

BACA JUGA:Kebun Teh Kemuning, Wisata Asri yang Terletak di Karanganyar

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Wahana Cimory Semarang Terbaru 2023

Daya Tarik

Alas Kedaton memiliki banyak daya tarik yang bisa dinikmati pengunjung. Beberapa di antaranya memperbolehkan pengunjung untuk berbincang dan melihat berbagai aktivitas kelompok kera di Alas Kedaton. 

Pengunjung juga bisa melihat spesies kelelawar terbesar yaitu kelelawar buah raksasa. Jangan lupa abadikan liburanmu dengan berfoto bersama monyet dan kelelawar. 

Selain satwanya, Pura Alas Kedaton juga menjadi daya tarik wisata ini. Kawasan pura ini menggunakan arsitektur tradisional Bali yang terdiri dari bangunan nista (luar), madya (tengah) dan induk (utama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: