Rekomendasi Hotel Mewah untuk Honeymoon Romantis Dengan View Pantai di Bali

Rekomendasi Hotel Mewah untuk Honeymoon Romantis Dengan View Pantai di Bali

Rekomendasi Hotel Mewah Dengan View Pantai Romantis di [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Suasana romantis bali yang didominasi dengan berbagai pantai eksotis yang indah sudah menjadi primadona wisatawan Indonesia hingga turis mancanegara dan pedesaan yang sangat asri untuk menenangkan pikiran, hal ini menjadi tujuan honeymoon favorit paling populer di dunia.

Agar Honeymoon atau bulan madu semakin romantis dan menyenangkan, pastikan untuk menginap di hotel dengan  view pantai yang indah dan memesona berikut ini.

1. The Apurva Kempinski Bali

Lokasi hotel ini tepat berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Nusa Dua, Nusa Dua Beach, Bali, Indonesia, 80361. Hanya berjarak 10,57 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS), berjarak sekitar 9,25 km dari Benoa Harbour, 

Berjarak sekitar 19,04 km dengan Museum Bali, dan 19.33 km jaraknya untuk bisa menuju ke Taman Werdhi Budaya Art Center.

BACA JUGA:Sejumlah Guru ASN di Purbalingga, Mulai Kembalikan Honor Pengelolaan Dana BOS

Harga kamar termurah di The Apurva Kempinski Bali sekitar Rp 6.193.506. Kamu bisa menikmati semua kualitas layanan terbaik yang disediakan dan pengalaman mengesankan selama menginap di akomodasi ini.

Diantaranya yaitu seperti Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini dan The Apurva Kempinski Bali menyediakan segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

Kemudian Pusat kebugaran dan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di hotel yang satu ini.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat dan lengkap WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

2. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

BACA JUGA:Masyakat Purbalingga Diminta Jadikan Pemilu Sebagai Pesta Demokrasi, Bukan Saling Mencaci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: