5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

Perawatan Kulit Berminyak-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kulit yang menghasilkan sebum secara berlebihan merupakan suatu keadaan yang sangat tidak nyaman dan dapat memicu berbagai masalah kulit lainnya. Apakah ada produk perawatan kulit berminyak yang terjangkau untuk mengatasinya? Jangan khawatir, ada banyak opsi yang tersedia!

Kulit berminyak seringkali menimbulkan kesan kusam, sehingga membuat wajah terlihat berkilauan, rentan terhadap komedo dan jerawat, serta membuat makeup cepat pudar. Namun Anda tidak perlu cemas, karena kondisi ini dapat diatasi dengan menemukan produk yang tepat. 

Berikut beberapa produk perawatan dengan harga terjangkau, namun memiliki kandungan dan tekstur yang cocok untuk kulit berminyak.

1. Pembersih Jeruk Nipis Mustika Ratu 

Pembersih Jeruk Nipis Mustika Ratu adalah produk lokal yang legendaris. Dikarenakan kualitasnya, produk tersebut telah bertahan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Cara Mudah Perawatan Kaki Kering Agar Tidak Semakin Parah

BACA JUGA:6 Cara Perawatan Wajah Pria yang Berminyak, Sangat Mudah dan Efektif!

Mustika Ratu Jeruk Nipis menjadi rekomendasi perawatan kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung vitamin E, panthenol, alantonin, dan aromatic essential lime oil. 

Dijual dengan harga Rp20.400 untuk kemasan 150ml. Penggunaannya cukup dengan mengoleskannya pada kapas dan perlahan diusapkan. Disarankan juga untuk melanjutkan perawatan dengan penggunaan Mustika Ratu Penyegar (toner) Jeruk Nipis.

2. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm adalah solusi bagi penumpukan minyak di pori-pori kulit yang bisa mengakibatkan komedo atau blackhead. Untuk mengurangi kemunculan komedo, coba gunakan produk perawatan kulit berminyak ini. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm yang berisi 20gr ini dijual dengan harga Rp39.500 dari situs resmi mereka. 

Disarankan untuk mencuci wajah dengan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser untuk hasil yang maksimal. Produk ini dari Wardah memiliki enam jenis perawatan secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: