5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

Perawatan Kulit Berminyak-Freepik-

Produk ini ringan, tidak lengket, dan nyaman digunakan sehari-hari. Harga Erha21 DF Acne Care Lab Sun Friendly adalah Rp90.000 untuk kemasan 30gr.

Selain menggunakan beberapa produk perawatan kulit berminyak yang direkomendasi di atas, ada beberapa tips yang bisa dilakukan unuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. 

Tindakan pertama yang direkomendasikan dalam rangka perawatan kulit berminyak adalah rutin membersihkan wajah dua kali sehari menggunakan sabun muka lembut dan non-comedogenic. Juga, meski berminyak, penting untuk melembapkan kulit dengan produk yang ringan, terutama jika menggunakan produk yang mengurangi minyak.

Hindari penggunaan scrub secara berlebihan karena dapat mengiritasi kulit dan meningkatkan produksi minyak. Absorbing kertas minyak juga dapat membantu menyerap minyak berlebih pada wajah yang berminyak. 

Selain itu, membersihkan makeup sebelum tidur serta menggunakan skincare yang cocok untuk kulit berminyak juga disarankan, dengan memerhatikan kandungan yang non-comedogenic dan aman untuk kulit. Hindari pula sentuhan pada wajah sebelum mencuci tangan, karena dapat mentransfer kotoran dan bakteri, dan hindari penggunaan produk dengan kandungan pemicu berminyak seperti alkohol atau minyak tertentu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk serta tips untuk perawatan kulit berminyak dengan harga yang ekonomis. Selamat mencoba! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: