5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

Perawatan Kulit Berminyak-Freepik-

BACA JUGA:6 Cara Perawatan Wajah Pria yang Berminyak, Sangat Mudah dan Efektif!

BACA JUGA:Begini Perawatan Kulit Kering yang Mudah!

3. Garnier Micellar Water Biru

Produk perawatan kulit beminyak berikutnya yaitu Garnier Micellar Water Biru. Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak yang memerlukan produk perawatan yang mudah. 

Varian tanpa parfum ini dirancang khusus untuk kulit kombinasi yang cenderung berminyak dan berjerawat. Caranya sangat mudah, tuangkan secukupnya ke kapas dan usapkan ke seluruh wajah. Produk ini dijual seharga Rp81.500 untuk kemasan 125ml.

4. Nivea Sun Protect and White Oil Control SPF 50+

Nivea Sun Protect and White Oil Control SPF 50+ adalah salah satu produk yang sangat cocok untuk perawatan kulit berminyak. Dengan kandungan SPF yang tinggi, produk ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta memberikan nutrisi dengan vitamin E. 

Produk ini juga mengandung L-carnitine untuk mengurangi minyak, menjadikannya tidak mudah luntur. Beli produk ini dengan harga Rp68.000 untuk kemasan 30gr.

BACA JUGA:Tips Perawatan Kulit Wajah Mudah untuk Para Pria

BACA JUGA:Perlu Diperhatikan! Inilah Cara yang Baik untuk perawatan Kulit Kering

5. Erha21 DF Acne Care Lab Sun Friendly 

Erha21 DF Acne Care Lab Sun Friendly adalah tabir surya spektrum luas dengan SPF 30 yang cocok untuk prawatan kulit berminyak. Formula sebum regulatornya bekerja untuk mengontrol dan menyerap minyak berlebih serta mencegah jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: