Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

Kelebihan dan kekurangan dari OYO dan RedDoorz yang perlu kamu ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kali ini kita akan bersama-sama membahas tentang jasa penginapan OYO dan RedDoorz. Dua penyedia jasa kamar hotel tersebut memang kini menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel dengan harga yang terjangkau.

OYO merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penginapan dengan cara pemesanan online yang awalnya hanya membuka bisnis hanya di tiga kota yaitu Jakarta, Palembang, dan Surabaya. OYO di Indonesia sendiri mulai dijalankan sejak 18 Oktober 2018 lalu.

Sedangkan RedDoorz merupakan sebuah perusahaan hotel dan merek penginapan yang berbasis di Singapura dan beroperasi di seluruh Asia Tenggara. RedDoorz ini telah didirikan sejak 2015 lalu, 3 tahun lebih tua daripada OYO.

Lalu pada Oktober 2019, perusahaan RedDoorz ini terhitung memiliki kurang lebih 1.200 cabang di lebih dari 100 kota di berbagai belahan negara seperti Singapura, Indonesia, Vietnam, hingga Filipina.

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hotel Kapsul, Konsep Menginap Praktis yang Kian Populer

OYO dan RedDoorz tentu saja sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan hal ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang bingung memilih antara OYO atat RedDoorz untuk memesan penginapan via online. 

Dibawah ini adalah kelebihan dan kekurangan dari OYO dan juga RedDoorz.

Kelebihan OYO:

Dengan harga yang terjangkau, OYO dikenal mampu menyediakan kamar penginapan yang memiliki kualitas tinggi. Harga yang dibanderol untuk penginapan OYO yaitu mulai dari 150 ribuan saja dengan beberapa kategori pilihan, serta harga tertinggi yang dapat dijumpai di OYO yaitu sekitar 2 jutaan.

Keunggulan OYO selanjutnya selain harga terjangkau yaitu adanya manajemen waralaba yang tentu saja dapat memberikan keuntungan bagi para pengguna hotel yang sudah menginstal aplikasi OYO sebelumnya. Bukan hanya itu, OYO juga selalu menggunakan standar hotel berbintang dan dengan tim operasional berpengalaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

Kelebihan RedDoorz:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: