Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto-RedDoorz-

2. RedDoorz Syariah near Kampus Unsoed Purwokerto

Berikutnya ada RedDoorz Syariah near Kampus Unsoed Purwokerto. Seperti namanya, hotel ini berada di dekat Unsoed tepatnya di Jl. Raya Baturaden No.4, Pabuwaran, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124, Indonesia.

Fasilitas kamar dari hotel ini cukup lengkap yakni dari mulai AC, TV layar datar, peralatan mandi, hingga wifi gratis. Tarif menginap per malamnya yakni mulai dari Rp131.483.

Untuk reservasi bisa melalui website resmi dari RedDoorz atau website lain seperti Agoda, trip, traveloka, dan sebagainya.

BACA JUGA:Mewah dan Santai, Inilah 3 Rekomendasi Hotel Fasilitas Bathtub di Purwokerto untuk Liburan Istimewa Anda

BACA JUGA:Hotel Grand Kanaya, Penginapan Terdekat dan Terbaik yang Terletak di Baturaden

3. RedDoorz near Rita Super Mall Purwokerto

Selanjutnya ada RedDoorz near Rita Super Mall Purwokerto yang berada di Jl. Letjend Pol. Soemarto, Karanganjing, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53127.

Fasilitas dari hotel RedDoorz yang satu ini sangat lengkap mulai dari AC, televisi, WC duduk, meja di televisi dan masih banyak lagi. Untuk tarif menginap per malamnya hanya Rp206 ribu. Reservasi termurahnya melalui website resmi RedDoorz.

4. RedDoorz near GOR Satria 3

RedDoorz near GOR Satria 3 masuk dalam daftar ini yang berlokasi di Jl. DR. Soeparno Selatan No.57, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Fasilitasnya juga lengkap mulai dari AC, WC duduk, shower, televisi dan masih. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp178 ribu saja. Untuk reservasinya kalian bisa melalui website resmi dari RedDoorz dan seb lain seperti Agoda, traveloka, trip, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: