Hotel RedDoorz Terdekat Pusat Kota Purwokerto yang Murah, Namun Tetap Bersih serta Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terdekat Pusat Kota Purwokerto yang Murah, Namun Tetap Bersih serta Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terdekat Pusat Kota Purwokerto yang Murah-RedDoorz-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini marak sekali manajemen yang berafiliasi dengan sebuah hotel hingga menjadi sukses. Salah satunya hotel RedDoorz terdekat pusat kota Purwokerto yang murah.

Ada banyak sekali hotel RedDoorz di Purwokerto bahkan jumlahnya hingga mencapai lebih dari seratus. Dari mulai yang kelas teri hingga yang jauh lebih baik.

Lantas, mana sajakah hotel RedDoorz terdekat pusat kota Purwokerto yang murah? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 RedDoorz Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Bisa Jalan Kaki dan Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terdekat Pusat Kota Purwokerto yang Murah

Banyak sekali hotel RedDoorz terdekat pusat kota Purwokerto yang murah. Namun kali ini Radarmas telah merangkai lima yang tak hanya murah namun juga bersih dan fasilitasnya lengkap.

1.RedDoorz near GOR Satria 3

Hotel RedDoorz terdekat pusat kota Purwokerto yang murah pertama yakni ada RedDoorz near GOR Satria 3. Hotel ini berlokasi di Jl. DR. Soeparno Selatan No.57, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Fasilitasnya juga lengkap mulai dari AC, WC duduk, shower, televisi dan masih. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp178 ribu saja. Untuk reservasinya kalian bisa melalui website resmi dari RedDoorz.

2. RedDoorz Syariah near GOR Satria 4

Berikutnya ada RedDoorz Syariah near GOR Satria 4 yang terletak di Jl. Bougenville Jl. Anggrek, Lokasari, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: