Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal-Freepik-

BACA JUGA:Tips Memiliki Kulit Wajah Cerah ala Cewek Korea

4. Menjaga Kelembapan Kulit

Mayoritas pria menghindari menggunakan pelembap wajah karena mereka mengira jika produk tersebut menyebabkan kulit wajah berminyak. Pernyataan tersebut sekilas terlihat masuk akal, namun hal tersebut sebenarnya tidak tepat. 

Karena faktanya kulit wajah membutuhkan hidrasi dan kelembapan yang tepat. Oleh sebab itu menggunakan pelembap yang sesuai di siang atau malam menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. 

Pilihlah produk-produk pelembap yang ringan ataupun produk perawatan wajah pria yang bisa cepat menyerap dan bebas dari minyak. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa mendapatkan wajah yang lebih glowing dan cerah. 

5.  Gunakan Sunscreen

Jumlah paparan sinar matahari yang sesuai dapat meningkatkan kesehatan kulit, sementara terlalu banyak paparan sinar matahari dapat membahayakan kulit.

BACA JUGA:Tips Pilih Sunscreen yang Tepat Sesuai Jenis Kulit Kamu

BACA JUGA:Dampak Kebiasaan Buruk Saat Tidur untuk Kulit Wajah

Oleh karena itu, dalam melakukan perawatan wajah pria harus selalu menjaga perlindungan kulit mereka dari paparan langsung sinar matahari. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengoleskan tabir surya dengan setidaknya SPF 30.

Tabir surya ini akan efektif dalam memblokir 97% sinar UVB dari matahari, sehingga kulit tetap sehat. Selain itu, penggunaan tabir surya yang tepat juga dapat mengurangi risiko eksim dan melanoma.

Nah, itulah 5 cara perawatan wajah pria yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang glowing. Selamat mencoba! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: