Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di zaman sekarang, perawatan wajah pria menjadi suatu hal yang bisa dilakukan. Hal tersebut dikarenakan banyak pria yang menginginkan kulit wajah yang lebih serta tampak lebih muda. 

Perawatan wajah pria juga menjadi sebuah proses untuk mengevaluasi kebiasaan perawatan kulit mereka. 

Adapun dalam melakukan perawatan wajah pria dan wanita terdapat perbedaan yang mendasar. Contohnya kulit pria yang lebih tebal jika dibandingkan dengan kulit wanita. 

Akan tetapi, elemen dasar dari perawatan wajah pria dan wanita tidak jauh berbeda. Berikut beberapa tips perawatan wajah pria yang bisa dilakukan agar kulit tampak glowing. 

BACA JUGA:Tips Memiliki Kulit Wajah Cerah ala Cewek Korea

BACA JUGA:Dampak Kebiasaan Buruk Saat Tidur untuk Kulit Wajah

1. Rutin Mencuci Wajah Sebelum Beraktivitas

Mencuci wajah secara rutin sebelum memulai aktivitas merupakan salah satu cara perawatan wajah pria yang perlu diperhatikan. Pada dasarnya, pria mempunyai kelenjar sebum yang lebih aktif bidandingkan dengan wanita. 

Bedasarkan hal tersebut, maka tak heran jika sebagian besar pria yang mempunyai produksi sebum 4 kali lipat lebih banyak daripada wanita. Padahal, sebum yang berlebihan tersebut bisa menjadi pemicu kotoran mudah menempel di 

Oleh karena itu, perawatan wajah pria yang perlu dilakukan untuk menciptakan wajah glowing yaitu dengan mencuci wajah sebelum beraktivitas. Sama halnya dengan mencuci wajah di malam hari, rutinitas di pagi hai ini juga sama pentingnya. 

Ketika mencuci wajah, hindari penggunaan sabun batang ataupun sabun dengan bahan yang keras. Pilihlah sabun wajah dengan tekstur lembut yang bisa menjaga tingkat kelembapan kulit. 

BACA JUGA:Cara Mengembalikan Warna Kulit yang Belang Karena Sinar Matahari

BACA JUGA:Cara Sederhana Bagi Kaum Mager dalam Merawat Kulit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: