Spesifikasi Oppo A17K, Smartphone Trendi Dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Oppo A17K, Smartphone Trendi Dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan keunggulan Smartphone Oppo A17K-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital seperti sekarang, smartphone menjadi salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang. Banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, salah satu perangkat yang patut diperhatikan adalah OPPO A17K.

Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang memukau, membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya.

Desain Trendi dan Tampilan Elegan

OPPO A17K hadir dengan desain yang elegan dan trendi. Smartphone ini memiliki bodi yang ringan dan tipis, memudahkan pengguna untuk membawa dan menggunakannya dengan nyaman.

BACA JUGA:Inovasi Oppo dalam Ponsel Oppo Find X6 Pro yang Patut Diperhitungkan

BACA JUGA:Oppo A79, HP Kelas Menengah Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

 

Layar sentuh IPS LCD berukuran 6,2 inci memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam, cocok untuk menikmati konten multimedia seperti foto, video, dan game. Smartphone ini memiliki 2 desain yang sangat trendi dengan dua pilihan warna, yaitu Navy Blue dan Gold.

Selain itu, smartphone Oppo A17K juga mengadopsi sertifikasi IPX4 yang membuat smartphone ini menjadi tahan air.

Performa dan Kinerja Smartphone Oppo A17K 

Smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6765 yang tangguh dan efisien, OPPO A17K mampu memberikan kinerja yang responsif dan lancar dalam penggunaan sehari-hari. Prosesor ini dipadukan dengan RAM berkapasitas 3/64GB, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag. Pengguna juga dapat menyimpan banyak file dan aplikasi berkat penyimpanan internal yang luas.

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo K11x, Smartphone Terbaru Dari Oppo Dengan Fitur Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: