5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

Daftar rekomendasi hotel di Batu Malang yang harus kamu coba.-Fahma Ardiana-

3. Hotel Kartika Wijaya Heritage

Kartika Wijaya Heritage Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 127, Pierre. Hotel ini bernuansa kolonial dengan nuansa hotel warisan. 

Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas terkini, seperti kolam renang, restoran, bar, spa, ruang pertemuan dan Wi-Fi. Restoran ini mendapat rating 8,3 dari 10. 

Banyak tamu hotel yang mengapresiasi suasana, fasilitas dan pelayanan, serta lokasi hotel yang dekat dengan museum satwa liar Jatim Park 2.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

4. Hotel Purnama

Purnama Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Raya Selecta No.1-15, Batu. Hotel ini mencakup kolam renang, restoran, ruang karaoke, ruang pertemuan, dan Wi-Fi.

Tarif kamar per malamnya sekitar Rp 400.000,00 hingga Rp 800.000,00. Rating hotel ini sangat baik yaitu 7.9 dari 10 berdasarkan review dari 567 tamu. 

Yang membuat Hotel Batu Malang laris manis adalah letaknya yang dekat dengan Taman Selecta Malang dan masih banyak tempat wisata terkenal di Batu Malang. 

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

5. Hotel dan Resor Amarta Hills

Amarta Hills Hotel and Resort merupakan hotel baru di Malang Batu dengan rating bintang tiga. Alamatnya Jalan Abdul Gani Atas No.32, Batu, Jawa Timur. 

Hotel ini menawarkan pengalaman bersantai dengan mengusung konsep hotel dan resort. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: