Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

Perbandingan hp layar lipat Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip.-Fahma Ardiana-

Sementara itu untuk Oppo Find N2 Flip sendiri memiliki sistem kamera utama ganda yang terdiri dari lensa 50 MP dengan aperture f/1.8 untuk mode wide dan lensa 8 MP dengan aperture f/2.2 untuk mode ultrawide dengan sudut 112 derajat. Kamera utama ini memiliki fitur untuk fokus yang lebih cepat dan akurat bahkan mampu untuk merekam video 4K dan video 1080p.

Kedua ponsel tersebut menawarkan sistem kamera utama ganda yang kuat dengan kemampuan fotografi yang luar biasa baik. Samsung Galaxy Z Flip5 5G yang menonjolkan dukungan untuk merekam video berkualitas tinggi dengan dukungan HDR10+, lalu Oppo Find N2 Flip yang menonjolkan resolusi yang lebih tinggi pada lensa utama dan beberapa fitur tambahan untuk fokus yang lebih baik.

BACA JUGA:Daftar Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

3. Kamera Depan

Perbedaan spesifikasi dari HP lipat Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip yang ketiga yaitu Samsung Galaxy Z Flip5 5G memiliki kamera depan ganda dengan lensa utama 12 MP dan lensa ultrawide 12 MP untuk merekam video dengan resolusi 4K, 1080p, dan 720p. Sedangkan Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan kamera depan ganda dengan lensa utama 50 MP dan lensa ultrawide 8 MP serta memiliki kemampuan merekam video mencakup resolusi 4K dan 1080p.

Kedua ponsel ini memiliki kamera depan ganda yang kuat dengan lensa utama yang berkualitas tinggi dan kemampuan merekam video yang memadai. Samsung Galaxy Z Flip5 5G menonjolkan variasi lensa yang lebih luas sementara Oppo Find N2 Flip menonjolkan resolusi lebih tinggi pada lensa utama yang dapat memberikan detail lebih tajam pada hasil foto.

4. RAM dan Penyimpanan

Perbedaan spesifikasi dari HP lipat Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Z Flip5 5G hadir dengan variasi RAM dan penyimpanan dengan pilihan 256GB dengan 8GB RAM serta 512GB dengan 8GB RAM tabnpa tersedia slot kartu memori tambahan untuk perluasan penyimpanan. Lalu untuk Oppo Find N2 Flip menawarkan pilihan RAM dan penyimpanan dengan opsi 256GB dengan 8GB RAM, 256GB dengan 12GB RAM, dan 512GB dengan 16GB RAM, namun sama halnya dengan Samsung, hp ini juga tidak memiliki slot kartu memori eksternal.

Keduanya memiliki variasi yang cukup besar dalam hal RAM dan penyimpanan internal yang memberikan fleksibilitas dalam memilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Walaupun tanpa opsi untuk memperluas penyimpanan melalui kartu memori, kapasitas penyimpanan yang cukup besar yang mereka tawarkan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna.

Itulah dia beberapa perbedaan spesifikasi dari HP lipat Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat akan membeli hp layar lipat. Sempga membantu! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: