HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

Hp Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga-teropongmedia.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDOppo merupakan brand hp ternama dan besar di Indonesai. Oppo resmi melkuncurkan hp Oppo Find N3 Flip di Indonesia.

Sesuai dengan namanya hp Oppo Find N3 Flip merupakan hp lipat. Hp ini untuk kalian yang masih ska dengan hp flip tetapi tidak ingin ketinggalan zaman.

Hp Oppo Find N3 Flip bisa kalian beli dengan penawaran diskon 10% bagi para pndaftar. Tetapi kuota pendaftaran ini terbatas dan hanya untuk pendaftar awal.

Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip

Hp Oppo Find N3 Flip meliki spesifikasi yang sangat bagus. Performa hp ini juga sangat bagus untuk kebutuhan sehari-hari bahkan kebutuhann gaming.

Desain Hp Oppo Find N3 Flip

Hp Oppo Find N3 Flip memiliki desain yang cukup bagus. Warna hp Oppo Find N3 Flip menyediakan varian warna emas dan hitam.

BACA JUGA:Melirik Oppo Find N3 Flip, Hp Lipat Canggih dari Oppo

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G dengan Desain Minimalis dan Performa Tangguh

Hp Oppo Find N3 Flip juga diperkirakan juga akan menyediakan warna hijau dan merah. Hp Oppo Find N3 Flip ini memiliki ketebalan yang tipis 5,8 mm dan berat sekitar 245 gram.

Hp Oppo Find N3 Flip juga tidak terlalu berbeda dari pendahulunya Oppo Find N2 Flip. Hp ini juga dilengkapi dengan tombol alert slider.

Tombol alert slider di hp Oppo Find N3 Flip berfungsi sebagai akses untuk mengganti mode dering sneyap, dan getar. Sama seperti tombol alert slider di OnePlus.

Hp Oppo Find N3 Flip memiliki layar berukuran 6,8 inci. Layar ini sudah dilengkapi dengan panel LTPO AMOLED dengan resolusi FHD+ (2480 x 1080 piksel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: