Daftar Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Daftar Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max beserta daftar harganya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - iPhone 15 Pro Max telah resmi dirilis di ajang Apple Event pada 13 September 2023 kemarin. iPhone 15 Pro Max dirilis bersamaan dengan tiga series lainnya yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan juga iPhone 15 Pro. 

Sebagai model iPhone tertinggi saat ini, iPhone 15 Pro Max memiliki beberapa spesifikasi yang bisa dibilang lebih unggul dibanding tiga series iPhone 15 lainnya. Lalu apa saja spesifikasi iPhone 15 Pro Max ? dan berapa harganya ?

Dibawah ini adalah penjelasan terkait spesifikasi iPhone 15 Pro Max beserta daftar harganya :

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max 

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

BACA JUGA:Ini Alasan Harga iPhone Lebih Mahal Daripada Android, Banyak Kelebihannya!

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max yang pertama bisa dilihat dari bagian muka yang mengusung layar Super Retina XDR Display 6,7 inci dan memiliki resolusi 2.796 x 1.290 piksel dengan kerapatan piksel 460 ppi dan juga kecerahan hingga 1.000 nits. 

Layar iPhone 15 Pro Max ini juga mendukung refresh rate hingga 120 Hz dengan fitur ProMotion Display yang didalamnya terdapat notch dengan model Dynamic Island yang dapat bergerak secara dinamis mengikuti notifikasi. 

Pada notch tersebut juga terdapat kamera selfie dengan resolusi 12 MP dan aperture f/1.9. Dimensi bodi iPhone 15 Pro Max ini yaitu 159,9 x 76,7 x 8,25 mm, dengan bobot seberat 221 gram. 

Rangka pada bodi iPhone 15 Pro Max sendiri menggunakan bahan titanium yang diklaim lebih kuat dan lebih ringan dari bodi iPhone yang tak menggunakan titanium. Selain itu titanium juga lebih "ramah" terhadap suhu panas. 

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Harga Terjangkau

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Beli iPhone Indonesia dan Luar Negeri

Di bagian bodinya iPhone 15 Pro Max ini sudah tidak lagi memakai tombol “Silent” namun telah diganti menjadi tombol “Action Button” yang memungkinkan untuk mengakses berbagai tindakan cepat, seperti membuka kamera, menyalakan Flash, dan lain-lain. 

Beralih ke bagian belakang, spesifikasi iPhone 15 Pro Max untuk kamera belakang sendiri menggunakan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.78), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), dan juga kamera telefoto 12 MP (f/2.8). Untuk kamera telefoto iPhone 15 Pro Max ini memiliki keunggulan dibanding iPhone 15 Pro biasa karena dibekali dengan kemampuan perbesaran optik hingga lima kali sedangkan iPhone 15 Pro hingga tiga kali saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: