Rekomendasi HP Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile

Rekomendasi HP Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile

Rekomendasi Hp Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile-Suara.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDHp era sekarang sudah sangat canggih dan murah. Banyak Hp dengan harga murah di tahun 2023.

PUBG Mobile merupakan salah satu game bergenre Battle Royale yang lumayan popular. Game mobile ini sangat terkenal di Indonesia.

Game PUBG (Player Unknown Battle Grounds) yang dikembangkan oleh Lighgspeed dan Quantum. Divisi ini dibuat oleh Tencent untuk memgembangkan PUBG Mobile.

Game PUBG Mobile ini sudah rilis sejak tahun 2018. Game ini juga masih terus dikembangkan oleh Tencent sejak awal rilis dan masih berjalan hingga sekarang.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Dewa

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

Game PUBG Mobile termasuk game yang memiliki ukuran lumayan besar. Untuk bermain gama ini dengan lancar kalian perlu hp yang cukup bagus.

RAM yang diperlukan harus cukup untuk bermain game PUBG Mobile dengan lancar. Selain RAM ada sensor yang cukup penting yang sering digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Sensor tersebut merupakan gyroscopre yang membantu saat bermain PUBG Mobile. Beberapa orang menggunakan sensor ini saat bermain game ini.

Tidak semua hp memiliki sensor gyroscope ini. Tentunya jika kalian sudah terbiasa menggunakan sensor ini akan kesusahan ketika hp kalian tidak memilikinya.

BACA JUGA:HP dengan Kamera Terbaik 2023 yang Cocok untuk Bikin Konten

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

Tetapi kalian tidak perlu khawatir untuk memilih hp murah yang bagus untuk bermain PUBG Mobile. Berikut adalah rekomendasi hp murah yang cocok untuk bermain PUBG Mobile di tahun 2023.

1. Redmi Note 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: