Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

Deretan HP OPPO dengan harga 3 jutaan terbaik 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di Indonesia, produk hp dengan kisaran harga 3 jutaan memang cukup populer di kalangan masyarakat, karena selain harganya yang cukup terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan juga biasanya sudah di atas rata-rata.

Hp OPPO Rp 3 jutaan yang rilis di Indonesia menjadi salah satu yang banyak dicari. Karena menawarkan performa smartphone di segmen kelas mid-entry hingga mid-range dengan spesifikasi yang mendekati flagship, namun dengan harga yang lebih murah.

Buat kamu yang sedang mencari hp OPPO harga Rp 3 jutaan, maka dibawah ini adalah beberapa rekomendasi hp OPPO 3 jutaan terbaik yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

1. OPPO A78

Rekomendasi hp OPPO 3 jutaan terbaik yang pertama adalah OPPO A78. OPPO A78 adalah hp dengan performa yang mumpuni di kelasnya karena memiliki prosesor Snapdragon 680 dengan varian RAM 8 GB serta kapasitas ruang penyimpanan internal 256 GB. 

BACA JUGA:HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

Untuk kebutuhan visual, hp OPPO A78 membawa layar berukuran 6.43 inci yang mampu menghadirkan tampilan visual berkualitas FHD+ (2400 x 1080) dengan refresh rate 90 Hz yang mumpuni. Beralih ke sektor fotografi, OPPO A78 memiliki kamera dengan konfigurasi kamera utama sebesar 50 MP dan kamera potret 2 MP, sementara untuk kebutuhan selfie dan video call mereka hadir engan kamera depan beresolusi 8 MP. 

Keseluruhan performa dari OPPO A78 didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 67W menggunakan teknologi SUPERVOOC.

2. OPPO Reno5 5G

Rekomendasi hp OPPO 3 jutaan terbaik yang kedua yaitu OPPO Reno5 5G. OPPO Reno5 5G ini merupakan hp yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G sekaligus menjadi salah satu Rekomendasi hp OPPO harga 3 jutaan yang membawa performa kuat untuk mendukung produktivitasnya seperti multimedia dan gaming. 

Hp OPPO Reno5 5G ini ini memiliki quad camera berkonfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP plus dukungan kamera depan 32 MP yang memilki tampilan layar sangat jernih serta kaya warna. Selain itu OPPO Reno5 5G juga dibekali dengan layar berjenis OLED berukuran 6.43 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, dan dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: