Rekomendasi HP Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile

Rekomendasi HP Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile

Rekomendasi Hp Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile-Suara.com-

Tecno POVA 5 sudah mengguakan chipset MediaTek Helio G99 yang lumayan bagus untuk bermain PUBG Mobile. Hp ini bisa bermain game dengan lancar dan nyaman.

Tecno POVA 5 juga menawarkan grafik smooth dan balance dengan frame rate 40 fps. Jika kaian bermain di balance maka akan mendapat 30 fps saat bermain PUBG Mobile.

Tecno POVA 5 juga sudah memiliki sensor gyroscope yang cukup bagus. Kalian bisa bermain PUBG Mobile dengan lebih mudah.

BACA JUGA:4 HP OPPO Terbaik pada Oktober 2023 yang Bisa Kamu Miliki

BACA JUGA:HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

Tecno POVA 5 memiliki RAM 8 GB dan ditemani dengan internal 128 GB. Sangat cukup untuk bermain PUBG Mobile tanpa ada masalah.

Tecno POVA 5 memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebanyak ini kalian akan merasa sangat puas ketika bermain PUBG Mobie.

Harga Tecno POVA 5 sekitar Rp 2.200.000. Tentu harga ini bisa berubah dan berbeda tergantung tempat kalian membeli hp tersebut dan juga pengaruh dari pasar.

3. Infinix Note 30

Rekomendasi berikutnya ada Infinix Note 30 sebagai hp yang bagus untuk bermain PUBG Mobile. Infinix cukup dikenal dengan produk hp murah dengan performa yang unggul.

Infinix Note 30 juga sudah dilengkapi dengan sensor gyroscope untuk memudahkan bermain PUBG Mobile. Hp juga bisa untuk bermain game berperang lainnya.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru Tahun 2023, Cek Spesifikasi Selengkapnya

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 10, Hp Kelas Atas Asus Dengan Desain Mungil Tapi Spek Gahar

Infinix Note 30 bisa bermain PUBG Mobile dengan grafis smooth dan balanced. Frame rate yang bisa didapat ketika bermain game ini sekitar 40 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: