2 HP Redmi Harga 2 Jutaan Terbaik 2023, Bagus Untuk Bikin Konten dan Ngegame!

2 HP Redmi Harga 2 Jutaan Terbaik 2023, Bagus Untuk Bikin Konten dan Ngegame!

HP Redmi Harga 2 Jutaan Terbaik 2023-InRiau-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital 4.0 saat ini, membuat konten untuk diunggah pada sosial dan bermain game di HP sudah membudaya. Karena itulah informasi mengenai 2 HP Redmi harga 2 jutaan terbaik 2023 banyak dicari warganet.

Seperti diketahui, HP untuk kebutuhan konten dan ngegame tentu harus memiliki kamera dan RAM yang mumpuni demi mendapatkan gambar yang jernih dan bermain game lancar. Faktor kualitas dari konten dan lancarnya bermain game yang paling fundamental yakni devicenya.

Meskipun HP spesifikasi tinggi terkenal mahal, rupanya ada 2 HP Redmi harga 2 jutaan terbaik 2023 yang sudah termasuk mumpuni untuk membuat konten dan bermain game. Berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

HP Redmi Harga 2 Jutaan Terbaik 2023

Banyak sekali HP Redmi dengan kualitas yang sangat baik. Namun untuk dua yang ini memiliki harga 2  jutaan namun kualitasnya sudah sangat baik.

1. Redmi Note 12

HP Redmi harga 2 jutaan terbaik 2023 yakni ada Redmi Note 12 dengan harga kisaran harga Rp2,1 juta. Performa dari HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 685.

Opsi RAMnya yakni ada RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB serta dukungan fitur untuk memperbesar memori RAM hingga 5 GB. Bermain game terasa sangat  nyaman karena layarnya sudah AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. 

Redmi Note 12 memiliki memori internal sebesar 128 GB dengan opsi perluasan hingga 1 TB menggunakan microSD. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Kamera Redmi Note 12 terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP dan macro 2 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 13 MP. Dengan begitu kalian akan leluasa dalam membuat konten.

Terlebih fitur ultrawide nya sangat cocok untuk kalian gunakan untuk vlog karena dapat menangkap area yang lebih luas. Selain itu RAMnya yang sudah mencapai 8 GB dengan pendukung 5 GB tentu membuat sangat lancar bermain game.

2. Redmi 10 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: