5 Wisata di Dataran Tinggi Purbalingga, Sejuk dan Seru!

5 Wisata di Dataran Tinggi Purbalingga, Sejuk dan Seru!

Wisata di Dataran Tinggi Purbalingga-IG @katanyamager-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Purbalingga sebagai kota kelahiran Panglima Besar Jenderal Soedirman mempunyai kekayaan wisata yang begitu mempesona. Karena itulah informasi mengenai wisata di dataran tinggi Purbalingga banyak dicari warganet.

Saat ini cuaca sedang panas, tentu banyak sekali warga Purbalingga yang memilih untuk berwisata ke dataran tinggi Purbalingga agar mendapatkan kesejukan.

Penasaran dengan 5 wisata di dataran tinggi Purbalingga? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Keindahan wisatsa Taman Mas Kemambang Purwokerto, Rekreasi yang Memikat wisatawan

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan di Tempat Wisata, Disporapar Cilacap Tekankan Pentingnya SOP

Wisata di Dataran Tinggi Purbalingga

Ada banyak sekali wisata di dataran tinggi Purbalingga. Namun kali ini Radarmas akan merangkainya menjadi lima yang paling banyak dikunjungi.

5. Bukit Mertelu

Wisata di dataran tinggi Purbalingga yang pertama yakni ada Bukit Mertelu. Pada wisata ini kalian akan menikmati spot foto yang terbilang cukup ekstream meskipun sangat safety.

Yakni ada ayunan dengan background bentangan hijau di bawahnya dan balon udara dengan pemandangan Gunung Slamet yang teramat indah.

Tarif masuk dari Bukit Mertelu yakni hanya Rp5.000. Lokasinya berada di Sangkanayu, Mrebet. Sehingga termasuk dalam dataran tinggi. Adapun rutenya, kalian bisa membuka Google Maps: Bukit Mertelu.

BACA JUGA:Taman Kelinci Semarang, Wisata Edukasi yang Menyenangkan

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Garut yang Bisa Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: