Deretan Wisata yang Cocok Untuk Anak dan Murah Meriah di Purwokerto

Deretan Wisata yang Cocok Untuk Anak dan Murah Meriah di Purwokerto

Rekomendasi wisata murah meriah di Purwokerto yang cocok untuk destinasi liburan bersama anak.-Fahma Ardiana-

3. The Forest Island

Deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto yang selanjutnya yaitu The Forest Island. Di The Forest Island ini anak-anak bisa berenang sepuasnya di kolam renang anak-anak apalagi air kolam renangnya bersumber dari mata air alami sehingga sangat jernih dan tentunya menyegarkan. Kolam renangnya pun bermacam-macam, mulai dari waterpark, kolam renang indoor, dan lain sebagainya. Wahana bermainnya pun bermacam-macam mulai dari seluncuran, ember tumpah, rumah halang rintang, pastinya bikin anak makin riang. 

Untuk harga tiket masuk saat weekday sebesar Rp10.000 sedangkan saat weekend sebesar Rp15.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Tips Liburan Keluarga yang Hemat Sekaligus Menyenangkan

4. New Small World

Deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto yang keempat adalag New Small World. Sesuai namanya, wisata New Small World menawarkan pengalaman berkeliling dunia versi miniatur yang penuh dengan bangunan dari berbagai negara. 

Dijamin anak-anak juga bisa ambil belajar dan menambah pengetahuan tentang berbagai negara. Disana ada minatur Menara Eifel Paris, Twin Tower Malaysia, bahkan juga ada area playground seperti istana boneka, komedi putar, dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket masuk disana untuk hari senin sampai kamis yaitu sebesar Rp20.000 sedangkan di hari jumat sampai minggu harga tiket masuk sebesar Rp25.000 per orang.

Itu dia beberapa deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: