Deretan Wisata yang Cocok Untuk Anak dan Murah Meriah di Purwokerto

Deretan Wisata yang Cocok Untuk Anak dan Murah Meriah di Purwokerto

Rekomendasi wisata murah meriah di Purwokerto yang cocok untuk destinasi liburan bersama anak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika kamu ke Purwokerto, kamu akan menjumpai ada banyak tempat wisata anak yang bisa di datangi bersama keluarga, terutama di kawasan Baturaden, Purwokerto. Purwokerto ini memang dikenal sebagai kawasan wisata yang menjadi destinasi favorit banyak orang. 

Lokasinya yang berada di selatan Gunung Slamet membuat kota Purwokerto terasa sejuk dan segar terutama di area Baturaden. Lalu apa saja tempat wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto?

Dibawah ini adalah deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto yang bisa kamu kunjungi sebagai destinasi liburan bersama anak-anak ataupun keluarga:

BACA JUGA:Bukit Bintang Baturaden, Lokawisata Alam Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

1. Lokawisata Baturaden

Deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto yang pertama yaitu Lokawisata Baturaden. Lokawisata Baturaden ini bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga terutama bersama sang buah hati. 

Lokasinya berada di dataran tinggi yang membuat udaranya sejuk dan segar serta masih dipenuhi pohon-pohon yang hijau sehingga pemandangannya masih sangat alami. Disini anak-anak bisa berenang hingga bermain sepeda air sembari mengelilingi danau. 

Terdapat juga kolam renang dengan papan seluncuran yang akan membuat liburan semakin seru. Untuk piket masuk pada hari kerja akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000, sedangkan di akhir pekan akan dikenakan biaya masuk sebear Rp25.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

2. The Village Purwokerto

Deretan rekomendasi wisata yang cocok untuk anak dan murah meriah di Purwokerto yang kedua adalah The Village. The Village ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena kawasan wisata tersebut hadir dengan konsep bangunan ala Eropa. 

Selain itu di sini anak-anak juga bisa belajar tentang kesenian, hiburan, pendidikan, hingga budaya, bahkan di The Village juga terdapat Playground untuk anak-anak dengan permainan yang cukup lengkap dan tentu sangat bagus untuk melatih motorik anak. Untuk harga tiket masuk The Village sebesar Rp25.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: