Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi mobil keluarga terbaik 2023 yang cocok untuk dibawa liburan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mobil multi purpose vehicle (MPV) merupakan jenis mobil keluarga terbaik yang banyak digemari oleh konsumen di Indonesia. Diberi julukan sebagai mobil keluarga tentu bukan tanpa alasan. 

Mobil MPV memiliki kabin yang nyaman, aman, dan lega sehingga dapat digunakan untuk menaikkan penumpang banyak dan juga membawa barang bawaan.

Mobil MPV masih saat ini menjadi pilihan kendaraan terbaik, maka dari itu segmen mobil untuk keluarga pun menjadi paling laris dan memicu para produsen untuk memproduksi kendaraan yang cocok dan nyaman untuk menunjang kebutuhan transportasi keluarga.

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2023

1. Daihatsu Sigra

BACA JUGA:Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

Rekomendasi mobil keluarga terbaik di urutan pertama ada Daihatsu Sigra yang bisa dibilang termasuk kategori mobil MPV dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Karena, kamu sudah bisa menikmati mobil keluarga ini hanya dengan harga mulai dari 120 jutaan saja.

Daihatsu sigra ini memiliki desain interior luas dan eksterior yang cukup stylish. Tidak heran mobil ini menjadi salah satu mobil MPV terbaik dan favorit untuk masyarakat kalangan menengah.

2. Hyundai Stargazer

Rekomendasi mobil keluarga terbaik yang kedua yaitu Hyundai Stargazer yang dari segi desainnya mobil ini dirancang dengan bodi yang futuristik dan juga interior yang nyaman.

Bagian kabinnya berkapasitas 7 seater serta dilengkapi dengan fitur Captain Seat sehingga interior terlihat lebih luas dan mewah.

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Deretan Drakor Sejarah Romantis yang Bisa Bikin Kamu Menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: