Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun Banjarnegara

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun Banjarnegara

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun [email protected]

Dan pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini.

Selanjutnya tersedianya restoran yang menyajikan menu lezat dan enak husus untuk dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

Surya Yudha Park Banjarnegara 

BACA JUGA:Sugeng Suparwoto Serap Aspirasi Masyarakat Cilacap, Jelaskan Pentingnya Sistem Demokrasi Pancasila

BACA JUGA:Serap Aspirasi Masyarakat di Banyumas, Sugeng Suparwoto Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan Berkeadilan

Hotel ini lebih tepatnya berada di JL Raya Rejasa KM 1, Pusat Kota Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia, 53482. Dan hanya berjarak sekitar 895 m dengan Alun-Alun Banjarnegara.

Selain itu Surya Yudha Park Banjarnegara juga berdekatan hotel dekat Pasar Tambak yang berjarak sekitar 39,54 km dan Pasar Wage Purwokerto berjarak sekitar 48,73 km.

Harga kamar termurah di Surya Yudha Park Banjarnegara sekitar Rp 500.000. Hotel ini yaitu pilihan yang pas untuk kamu bersama pasangan yang ingin menikmati liburan romantis dan tempat bermalam yang bagus bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. 

Hotel ini adalah pilihan yang cocok apabila kamu mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Tak ketinggalan juga dengan pelayanan serta fasilitas yang lengap dan  nyaman ysng tersedia di Surya Yudha Park Banjarnegara ini.

Diantaranyaseperti Pusat kebugaran, tersedia kolam renang untuk kamu bersantai, restoran yang menyajikan menu lezat, dan tentu WiFi yang sudah lengkap tersedia di seluruh area publik properti.(fni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: