Fox Haris Hotel Banjarnegara Gelar Pesta Tahun Baru Bertabur Hadiah

Fox Haris Hotel Banjarnegara Gelar Pesta Tahun Baru Bertabur Hadiah

TAHUN BARU : Ratusan orang menghadiri event tahun baru 2024 bertajuk 'Purple In Glow' di Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara. -Pujud Andriastanto/Radar Banyumas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara gelar pesta tahun baru yang dihadiri ratusan pengunjung. Pesta tahun bertajuk 'Purple In Glow' yang mengusung konsep New Year Party Berbalut ornamen pesta berlangsung meriah. 

Vicky Ganda Kurnia Sulengkar, General Manager Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara mengatakan, beragam hiburan New Year Party mulai dari Live Musik, Female DJ Perfomance, Modern Dancer serta tak lupa Pesta Kembang Api turut serta memeriahkan malam pergantian tahun. 

"Acara ini diisi oleh DJ Seenn, Vynza Modern Dancer, Semesta Band, Tim dancer Foxtrot from Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara dengan MC pawit hoa hoe dan nikel muhammad. Acara ini diakhiri dengan Pesta kembang api," kata Vicky dalam keterangan, Senin (1/1/2024).

Vicky menjelaskan jika kegiatan ini juga memberikan banyak hadiah mulai room & FB voucher, spa voucher serta puncaknya yaitu Grand Prize berupa Tablet terbaru.

"Untuk pemenang Grand Prize berupa tablet terbaru di berikan oleh orang Banjarnegara yakni, Foni Fajar Irma Pradani," jelasnya.

Perlu diketahui, acara Purple In Glow menyediakan beragam menu All You Can Eat dan berbagai jenis macam makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati sepuasnya serta Live Cooking & Food Stall. Dengan hanya Rp 225 ribu per orang di Mayang Arum Restaurant. 

Selain itu hanya dengan Rp1.232.500 per pax anda juga bisa mendapatkan paket menginap 1 malam di Superior Room (31 Des 2023), termasuk dinner 2 orang di acara New Year Party “ Purple in Glow” dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Acara New Year Party Purple In Glow ini di adakan pada tanggal 31 Desember 2023, pukul 19.00 WIB di Venue Semi Outdoor di Mayang Arum Restaurant.

"Beragam pilihan menu all you can eat yang dihadirkan serta hiburan meriah dan pesta kembang api akan membuat pengalaman berbeda bagi Anda," ucapnya.

Menurut Vicky, peluncuran promo event New Year Eve Purple In Glow bertujuan untuk mengajak para tamu dan masyarakat Banjarnegara, Wonosobo, Purbalingga dan sekitarnya untuk ikut serta memeriahkan acara pergantian tahun di Hotel. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: