Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun Banjarnegara

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun Banjarnegara

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik Terdekat Alun-Alun [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Pada umumnya hotel atau penginapan didirikan di tempat-tempat strategis untuk memudahkan wisatawan berlibur di daerah tujuan, salah satunya di dekat alun-alun banjarnegara.

Berikut ini hotel yang sangat cocok untuk menemani liburan kamu dengan lokasinya yang cukup strategis.

FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara

Lokasinya tepat ada di Jl. Raya Kalibenda , Kalibenda I, Kalibenda, Kec. Sigaluh, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53481, Sigaluh, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia, 53481. Dan berjarak sekitar 4,11 km dengan Alun-Alun Banjarnegara.

BACA JUGA:Ada 125 TPS di Sampang, Cilacap, 150 Anggota Linmas Disiapkan

BACA JUGA:38 Desa Miskin Ekstrem Jadi PR Pengentasan Kemiskinan

Hotel ini cukup strategis dan mudah dijangkau karena dekatan dengan fasilitas publik. Menginap di Hotel FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan kamu, tapi juga menawarkan kenyamanan beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh ditambah juga dengan desain cantik yang memanjakan mata.

Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara memiliki pelayanan fasilitas lengkap penunjang bisnis dan kolega.

Apabila kamu terdapat agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan cukup besar, maka FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara adalah pilihan yang pas dan tepat.

Harga kamar termurah di FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara sekitar Rp 601.200. Dapatkan banyak pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan atau teman dan keluarga dengan menginap di FOX HARRIS Hotel & Convention Banjarnegara.

BACA JUGA:Kapolres Purbalingga Bakal Tindak Tegas Anggota Polri Tidak Netral dalam Pemilu

BACA JUGA:Bupati Purbalingga: Polemik Dana BOS, Harus Ada Bedah Aturan Hukum

Nikmati kualitas layanan yang terbaik dan pengalaman mengesankan selama kamu menginap di hotel ini. Seperti Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: