Purple in Glow, Pesta Tahun Baru Bertabur Kemeriahan di FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara

Purple in Glow, Pesta Tahun Baru Bertabur Kemeriahan di FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara

Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menghadirkan sebuah event Natal & Tahun baru bertajuk PURPLE IN GLOW.-FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara untuk Radarmas-

BANJARNEGARA.DISWAY.ID - Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, FOX Harris Hotel & Conventions BANJARNEGARA menghadirkan sebuah event Natal & Tahun baru bertajuk PURPLE IN GLOW.

Event kali ini mengusung sebuah konsep New Year Party dengan balutan ornamen serba ungu. Di mana tamu berkesempatan untuk menikmati beragam sajian dari hotel secara all you can eat atau makan sepuasnya, dari makanan pembuka sampai penutup sambil menikmati beragam hiburan New Year Party mulai dari Live Musik, Female DJ Perfomance, Modern Dancer serta tak lupa Pesta Kembang Api turut serta memeriahkan malam pergantian tahun .

Tidak hanya menyuguhkan beragam sajian menggugah selera dan entertainment yang meriah,  FOX Harris Hotel & Conventions BANJARNEGARA juga memberikan banyak hadiah mulai room & FB voucher, spa voucher serta puncaknya yaitu Grand Prize berupa Tablet terbaru.

PURPLE IN GLOW menyediakan beragam menu All You Can Eat yang menyediakan berbagai jenis macam makanan dan minuman, bisa Anda nikmati sepuasnya. Ada juga Live Cooking & Food Stall, hanya dengan Rp 225 ribu per orang di Mayang Arum Restaurant.

Selain itu, mulai dengan harga Rp 1.232.500 per room, Anda juga bisa mendapatkan paket menginap 1 malam di Superior Room (31 Des 2023), termasuk dinner 2 orang di acara New Year Party “ PURPLE IN GLOW” dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Acara New Year Party “PURPLE IN GLOW ini di adakan pada tanggal 31 Desember 2023, dari pukul 19.00 WIB – Selesai, acara diadakan di Venue Semi Outdoor di Mayang Arum Restaurant dengan suasana yang sejuk dan nyaman serta pemandangan gunung, tempat ini bisa menjadi pilihan bersama keluarga atau kerabat untuk menyambut perayaan malam tahun baru.

Apalagi dengan beragam pilihan menu all you can eat yang dihadirkan serta hiburan meriah dan pesta kembang api akan membuat pengalaman berbeda bagi anda.

Vicky Ganda Kurnia Sulengkar selaku General Manager FOX Harris Hotel & Conventions BANJARNEGARA menyampaikan bahwa peluncuran promo event New Year Eve “PURPLE IN GLOW bertujuan untuk mengajak para tamu dan masyarakat BANJARNEGARA, Wonosobo, Purbalingga dan sekitarnya untuk ikut serta memeriahkan acara pergantian tahun di Hotel, serta mendapatkan pengalaman berbeda dalam merayakan malam pergantian tahun ini.

Selain itu pada untuk menyambut Hari Natal juga di adakan Christmas Dinner yang diadakan pada 24 Desember 2023, mulai pukul 18.30 - 21.00 WIB. Hanya dengan Rp. 123.000/pax untuk dewasa dan Rp,. 70.000 untuk anak anak, anda sudah bisa menikmati beragam sajian kuliner kami secara All You Can Eat di Mayang Arum Resto dengan suguhan live musik  serta menikmari pemandangan gunung yang terhampar.

Selain promo PURPLE IN GLOW & Christmas Dinner, FOX Harris & Conventions BANJARNEGARA juga menawarkan harga terbaik bagi ASR Member, jika melakukan reservasi melalu ASR Apps atau melalui website www.discoverasr.com.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor telepon 0286-5965656, Whatsapp Mayang Arum Restaurant 081292221972, atau follow official instagram kami @foxhotel.BANJARNEGARA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: