HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

Daftar rekomendasi hp Oppo harga 1 jutaan.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12, HP Elit yang Harganya Gak Bikin Utang Melilit

3. OPPO A16 : Rp 1.5 jutaan

Pilihan ketiga hp OPPO harga murah jatuh pada OPPO A16. Salah satu unggulannya ada pada kapasitas baterai yang besar yang mana didalamnya sudah tertanam baterai 5000 mAh, jadi kamu bisa beraktivitas menggunakan hp ini tanpa khawatir kehabisan daya.

Tidak hanya itu, OPPO A16 ini juga memiliki layar seluas 6,52 inci dengan resolusi HD+ yang dilengkapi fitur Eye Care Display, dimana itur ini akan memberi kenyamanan pada mata karena bisa melindungi dari efek sinar biru. Hp ini memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP, serta kamera macro 2 MP, termasuk kamera selfie 8 MP dengan performa yang ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G35 yang disokong RAM 3 GB dan ROM 32 GB. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

4. OPPO A17k : Rp 1.4 jutaan

OPPO A17k juga bisa menjadi opsi jika kamu mencari hp OPPO harga 1 jutaan. Walaupun hp ini rilis pada Oktober 2022 lalu namun masih cukup oke untuk digunakan di 2023.

Dari sisi kamera memang hanya ada satu kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP dan satu kamera depan dengan 5 MP, namun kamera tersebut masih sesuai dengan harganya. Hp ini juga memiliki layar berukuran 6,56 inci dengan menggunakan panel IPS berresolusi HD Plus. 

Performa OPPO A17k ini ditenagai prosesor Mediatek Helio G35 dan di sokong RAM 3 GB serta penyimpanan internal 64 GB. Lalu untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Itu dia beberapa daftar hp OPPO termurah oktober 2023 harga mulai 1 jutaan saja sekaligus spesifikasinya. Hp OPPO harga 1 jutaan ini bisa menjadi rekomendasi saat kamu ingin membeli hp OPPO murah dengan spesifikasi dan performa yang tidak murahan untuk menemani aktivitas sehari-hari! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: