3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!

3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!

3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!-OPPO-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mempertimbangkan HP Oppo dengan Gorilla Glass terbaik bisa menjadi pilihan yang sangat bijaksana. Pelindung Gorilla Glass ini memberikan perlindungan tambahan untuk layar, melindunginya dari goresan dan dampak fisik.

Dengan dimensi yang sangat tipis namun memiliki kekuatan yang tinggi, teknologi ini memastikan bahwa layar smartphone tetap terlindungi tanpa mengorbankan responsivitas atau kualitas tampilan.

Pada era teknologi modern seperti sekarang, smartphone telah menjadi elemen esensial dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu merek yang sangat diminati di pasaran adalah Oppo. 

Oppo dikenal karena menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dengan sejumlah fitur inovatif. Salah satu kelebihannya adalah penggunaan teknologi pelindung layar Gorilla Glass.

BACA JUGA:Smartphone Flagship Oppo: Reno 10 Pro+ 5G!

BACA JUGA:HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

Gorilla Glass merupakan merek pelindung layar kaca yang dikembangkan oleh Corning Incorporated. Teknologi ini efektif dalam melindungi layar ponsel dari goresan, benturan, dan kerusakan fisik lainnya. Beberapa perangkat Oppo telah dilengkapi dengan berbagai generasi Gorilla Glass, mulai dari generasi 3, 4, 5, hingga versi-versi terbaru.

Dengan kehadiran teknologi Gorilla Glass, para pengguna Oppo dapat merasakan ketenangan ekstra dalam penggunaan sehari-hari pada perangkat smartphone mereka. Berikut adalah sejumlah rekomendasi produk HP Oppo dengan Gorilla Glass terbaik.

1. Oppo Reno 8 Pro 5G

Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass yang pertama yaitu Oppo Reno 8 Pro 5G. Bagaimana tidak, perangkat smartphone yang dirilis pada akhir tahun 2022 ini menyajikan perlindungan dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5, sehingga menjadikannya lebih aman dari risiko goresan dan kerusakan.

Oppo Reno 8 Pro 5G memiliki desain yang ringan dan tipis, serta memiliki tampilan yang sangat stylish dan nyaman untuk digenggam dengan satu tangan. Selain dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass, Oppo juga melengkapi Reno 8 Pro 5G dengan layar AMOLED berukuran 6,43 inci.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 8T November 2023

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO Find X5 Pro, Smartphone dengan Kualitas Kamera Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: