Rekomendasi Hotel dengan City View Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Hotel dengan City View Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Hotel dengan City View di [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Saat ini banyak hotel yang menawarkan pemandangan Kota Jakarta yang indah. Ketika malam tiba, lampu-lampu kota yang cantik akan menyala menghiasi kota dengan indahnya

Inilah beberapa rekomendasi hotel di Jakarta dari ketinggian dengan City View terbaik di bawah ini. Semua dari hotel dibawah ini masing-masing lokasinya sangat strategis dan tentu fasilitasnya menjadi salah satu pertimbangan untuk kamu menginap. 

1. The Westin Jakarta

Lokasinya ada di Jl. HR Rasuna said Kav C-22, Jakarta Selatan. Hotel ini cocok untuk kepentingan bisnis dan juga wisata. Hotel mewah dengan mengusung konsep metropolitan.

BACA JUGA:Stok Melimpah, Ikan Hasil Budidaya Desa Pancasan, Ajibarang Dijual dengan Harga Lebih Murah Pada Warga

Memiliki 256 kamar dan suite yang terbagi menjadi 3 tipe, yaitu Westin Room, Premium Room, Club Room dan Renewal Room.  Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di The Westin Jakarta, seperti 2 Double Beds, 2 Double Beds Club, 1 King Bed Club, dan juga 2 Double Beds Club.

Kamu juga akan merasakan kenyamanan yang dirasakan  saat membersihkan diri, karena setiap kamar mandi di Hotel The Westin dilengkapi dengan fasilitas Heavenly Bath. Dinding dan segala perabotan penunjang di kamar mandinya menggunakan keramik marmer yang semakin menambah kesan mewah. 

Setiap kamar terdapat jendela tinggi menjulang hingga langit-langit kamar yang menampilkan pemandangan lanskap Kota Jakarta. Hotel The Westin Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas Heavenly Spa yang menawarkan berbagai macam menu treatment dari bahan-bahan tradisional alami. 

The Westin Jakarta memiliki fasilitas terbaik lainnya seperti kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, parkir, WiFi, dan lift. 

BACA JUGA:Serap Aspirasi Masyarakat di Banyumas, Sugeng Suparwoto Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan Berkeadilan

Harga kamar termurah di The Westin Jakarta sekitar Rp 3.617.900. The Westin Jakarta menyediakan sarapan  kamu memesan   namun kamu harus membayar biaya tambahan apabila memesan kamar dengan sarapan.

2. Hotel Indonesia Kempinski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: