Pilkada Kabupaten Cilacap 2024 Diprediksi Akan Ada 4 Pasangan Calon, Ada Nama Vicky Shu

Pilkada Kabupaten Cilacap 2024  Diprediksi Akan Ada 4 Pasangan Calon, Ada Nama Vicky Shu

Situasi kantor KPU Cilacap tampak petugas sedang menunggu tim dari Paslon untuk Pilkada 2024 untuk mendaftar.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelaksanaan Pilkda 2024 untuk Kabupaten CILACAP, diprediksi akan terjadi 4 pasangan calon yang akan mendaftar. Bahkan muncul nama Vicky Shu.

Hal tersebut diketahui setelah pihak KPU menerima informasi secara lisan dari tim masing-masing, perihal siapa saja yang akan melakukan pendaftaran.

"Setelah menerima konfirmasi dari tim masing-masing Paslon, bahwa hari ini ada 2 paslon yang akan mendaftar," kata Ketua KPU Cilacap Weweng Maretno, Rabu (28/8/2024).

Meski demikian, Weweng belum menyebut secara rinci masing-masing paslon yang akan mendaftar tersebut.

BACA JUGA:Pendaftaran Paslon Untuk Pilkada Cilacap 2024, Pada Hari Pertama Masih Nihil Pendaftar

BACA JUGA:Kekeringan Semakin Meluas di Kabupaten Cilacap

"Kemarin ada relawan yang sudah masuk kesini mengatasnamakan relawan dari tim Imam Tobroni dan Son Haji, sudah menyampaikan tersurat. Kemudian disusul dari PKB, Gerindra, PAN dan PDI Perjuangan sudah menyampaikan secara lisan," lanjut Weweng.

Dikabarkan masing-masing paslon tersebut yaitu Awaluddin Muuri-Vicky Shu diusung Partai Gerindra, Nasdem dan PPP. Lalu ada Imam Tobroni-Son Haji diusung PAN, Perindo, dan Gelora.

Selanjutnya pasangan Syamsul Auliya Rachman-Ammy Amalia diusung PKB, Golkar, Demokrat, PKS, PSI, dan sejumlah partai non parlemen. Kemudian Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi diusung PDI Perjuangan.

"Kita tunggu bentuk fisik untuk permohonan pelaksanaan pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB sore nanti. Kalau besok hari terakhir, kita akan menunggu sampai malam," tutup Weweng. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: