Hotel dengan City View Terbaik di Surabaya

Hotel dengan City View Terbaik di Surabaya

Hotel dengan City View Terbaik di Surabaya-@ Tripadvisor-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Kota Surabaya termasuk dari destinasi wisata yang banyak dikunjungi, dan Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menikmati pemandangan indah Kota Surabaya adalah dengan staycation di hotel city view Surabaya.

Di kota ini Hotel dengan pemandangan city view jadi salah satu hotel yang banyak diincar. Ayo simak berikut informasi hotel dengan City View terbaik di Surabaya.

1. Best Western Papilio Hotel

Hotel dengan city view terbaik ini lokasinya cukup strategus, berdekatan dengan berbagai fasilitas publik seperti Stasiun Margorejo, Masjid Al-Akbar, CITO Mall, JX International Convention, SPBU, serta minimarket. Lokasi hotel ini tepatnya ada di Jalan Ahmad Yani 176-178, Wonokromo, Surabaya.

Bangunan hotel bintang 4 ini memiliki interior yang modern dan elegan dan secara keseluruhan mempunyai 36 lantai, dan memiliki total 226 kamar tidur. 

BACA JUGA:Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!

BACA JUGA:Hotel Nature Bromo & Resort, Punya Kamar dengan Pemandangan Alam Indah!

Nikmati berbagai fasilitas unggulan lengkap yang tersedia seperti akses WiFi, restoran yang menyajikan menu lezat ala Papilio, pusat kebugaran, fasilitas meeting, layanan laundry dan fasilitas lainnya.

Tarif inap permalam di hotel ini dimulai sekitar Rp 400.000-an dengan beberapa tipe kamar yang tersedia bisa kamu pilih di hotel Best Western Papilio Hotel yaitu tipe Deluks, Queen, Standar, dan Double. 

Nah, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik. Tersedia fasilitas AC, TV, fasilitas pembuat kopi dan teh, brankas, minibar, peralatan mandi gratis, dan lain-lain.

2. Ciputra World Hotel

Hotel dengan city view terbaik berlokasi di jalan. Mayjen Sungkono no.87-89, Sawahan, Surabaya. Hotel ini terdiri dari 11 lantai dengan jumlah 200 kamar dan menghadirkan fasilitas kolam renang, lapangan golf, jacuzzi, spa, pusat kebugaran, akses WiFi dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: