Menangkan Fahmi-Dimas, Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Purbalingga Baru

Menangkan Fahmi-Dimas, Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Purbalingga Baru

Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Purbalingga Baru untuk Menangkan Pasangan Fahmi-Dimas.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Enam partai politik di Purbalingga  yakni PKS, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Gelora dan Partai Ummat mendeklarasikan Koalisi Purbalingga Baru (KPB), Rabu (28/8). Koalisi ini dibentuk guna memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi M Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) pada Pilkada Purbalingga 2024.

Deklarasi yang dilaksanakan di Pendopo Semar, Griya Perwira Asri, Kelurahan Karangsentul itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPTD PKS, Cahyo Susilo AMd R.O,  Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga, Hj Tenny Juliawati SE MSi, Ketua DPC Partai Gerindra H Adi Yuwono SH, Ketua DPC Partai Demokrat, Eko Nasib Setyo ST, Ketua DPC Partai Gelora Purbalingga, Andi Nur Rofiq dan Ketua Partai Ummat Purbalingga, Ugud Sugianto. Hadir juga H Rofik Hananto SE, Brigjen Pol Purn. Burhanudin, dan sejumlah tokoh masyarakat Purbalingga, diantaranya Slamet Wahidin.

Ketua Tim Pemenangan Fahmi-Dimas, H Karsono SPdI mengatakan bergabungnya Partai Golkar, Partai Gelora dan Partai Ummat dalam KPB tentu semakin menambah kekuatan tim dalam memenangkan pasangan Fahmi- Dimas. "Komitmen calon Bupati kita adalah mewujudkan pemerintahan yang kolaboratif, menggandeng kekuatan semua elemen di Purbalingga. Partai peraih kursi di parlemen maupun partai non parlemen kamu rangkul semua. Bagaimanapun, kekuatan mereka sangat  dibutukan," tutur H Karsono.

Calon Bupati Purbalingga dari KPB, Fahmi M Hanif mengatakan,selain partai politik, ada juga kekuatan dari para relawan yang siap mendukung pemenangan Fahmi-Hanif. "Pada hari ini juga hadir sejumlah relawan dibawah komando Abah Slamet Wahidin, Relawan Balane Mase, Relawan Bala Gibran, Relawan Banteng Membara dan lainnya," tandasnya.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran, Fahmi-Dimas Bakar Semangat Relawan

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Resmi Dapatkan Rekomendasi Partai Golkar dan Gerindra

Dengan kekuatan partai politik dan relawan ini, Fahmi Hanif optimis meraih suara diatas 60 persen dalam Pilkada Purbalingga 2024.

"Kita harus yakin dengan kemenangan itu. Kita akan mengerahkan kekuatan penuh. Besok akan dimulai, dengan  acara pendaftaran di KPU. Kami akan mengerahkan 10 ribu kader dan relawan," tutur Karsono.

Usai menandatangani Deklarasi Koalisi Purbalingga Baru, para ketua parpol menyampaikan orasi politiknya. Ketua DPC Partai Gerindra, Adi Yuwono mengatakan, dalam pemenangan Fahmi-Dimas, Gerindra akan mengerahkan pasukan jangkrik atau jangkauan sampai ke seluruh titik

Ketua Partai Golkar, Hj Tenny Juliawati SE MSi menyatakan, Partai Golkar siap menggerakkan kadernya hingga ke akar rumput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: